Rabu, 28 Agustus 2013

Suka Belanja? Mampir ke Lima lokasi belanja ini yuk!

type='html'>1.Sanghai, China
Tempat pertama yang harus Anda datangi kalau berkunjung ke China  adalah Xintiandi. Tempat ini juga mendapat julukan sebagai tempat paling diminati di seluruh Shanghai. Atau mampir ke pasar tekstil Shanghai, Dongjiadu dan Nanjing Road East, Giorgio Armani store danThree Boutique.

2.soho,new york,As


Tak hanya terkenal di Negaranya saja, Amerika. SoHo yang merupakan kependekan dari South dan Houston adalah pusat perbelanjaan yang terkenal di penjuru dunia. Di tempat ini kecil kemungkinan Anda mendapatkan barang palsu atau barang berkualitas rendah. Karena di sini semua yang dijual telah lolos seleksi terlebih dahulu.

3.paris ,france

Jika Anda pecinta barang barang bermerek, maka Paris adalah pilihan yang tepat. Sebagai jantung kehidupan fashion di Prancis, Anda bisa langsung menemukan brand seperti Versace, Hermes, Yves Saint Laurent, dan masih banyak lagi. Di sepanjang Jalan kota ini Anda masih bisa mencuci mata dengan Guy Loroche, Nina Ricci, dan Givency.

4. Rodeo drives,the golden triangles,los angeles,as


Dimana para selebritis Hollywood berbelanja? Kawasan sepanjang tiga blok Berverly Hills atau yang biasa disebut Golden Triangle ini dikenal sebagai surga bagi para pecinta belanja. Brandternama seperti Chanel, Gucci, Bally, D&G dan lainnya dijamin bisa menggoda Anda. Bahkan Film Pretty Woman mengambil beberapa adegan di sepanjang jalan ini. 

5. stroget,kopenhagen ,denmark

Di Denmark Anda akan menemukan lokasi belanja terpanjang yang biasa disebu Stroget. Di sana kita akan dimanjakan dengan pemandangan toko branded seperti Mullberry, Chanel dan lainnya. Kalau tidak berbelanja tidak masalah, karena tempat ini  juga sering dijadikan tempat wisata untuk bermain sepeda atau duduk-duduk dekat air mancur.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar