Rabu, 28 Agustus 2013

Serunya Berenang Sambil Berseluncur di Dalam Kolam Hiu

type='html'>(c) dailymail.co.uk

Liburan sebentar lagi, mungkin Anda tertarik liburan ke luar negeri? Silakan berkunjung ke Kepulauan Bahama. Di sana Anda akan menemukan kolam renang berisi banyak ikan hiu dewasa yang berenang bebas. Yang seru, Anda bisa berseluncur di kolam tersebut tanpa takut akan diserang oleh hiu.
Nama kolam renang unik ini adalah Aquaventure, yang merupakan salah satu wahana di Paradise Island, Bahama. Kolam renang tersebut mengambil ide alam liar di masa lalu, dilansir dari Dailymail.co.uk. Anda bisa melihat bangunan yang sama persis dengan kuil suku Maya. Selain itu, ada kolam hiu yang ada di sekitar kuil. Hiu-hiu tersebut asli dan dapat berenang bebas.
(c) dailymail(c) dailymail
Tenang saja, kolam ini menawarkan wahana unik berupa terowongan seluncur. Mirip dengan wahana yang ada di berbagai kolam renang, tetapi terowongan seluncur di kolam ini menyambung, dari kuil menuju bagian bawah kolam yang penuh hiu. Anda bisa melihat hiu dengan berseluncur tanpa takut ikan-ikan menyerang.
(c) dailymail(c) dailymail
Ide kolam renang seperti ini tentu saja keren dan disukai banyak orang. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak dapat menikmati wahana unik yang satu ini. Pihak pengelola mengatakan bahwa kolam hiu ini akan membuat sensasi mendebarkan. Orang mungkin takut ada ikan buas di dekatnya, tetapi setelah melewati mereka dan Anda aman, Anda akan merasa gembira luar biasa.
Apakah Anda tertarik berinteraksi lebih dekat dengan hiu-hiu ini?

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar