Rabu, 28 Agustus 2013

Sensasi Seram Saat Rel Roller Coaster Sengaja Dipatahkan, Berani Coba?

type='html'>(c) rocketnews24.com

Musim liburan tiba, bertepatan dengan perayaan Idul Fitri. Mudik dan rekreasi bersama keluarga tercinta sudah pasti membuat hati gembira. Salah satu tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi adalah taman bermain. Bagi pecinta roller coaster, Anda tidak boleh melewatkan liburan kali ini tanpa menantang adrenalin. Apakah Anda berani mencoba roller coaster yang satu ini?
Roller coaster adalah permainan yang menantang, hanya mereka yang sehat dan pemberani yang bisa mencobanya. Anda pasti ingin roller coaster yang aman, baik pada pengaman di bahu hingga rel yang tersambung dari awal sampai akhir. Nah, bagaimana jika rel roller coaster yang Anda naiki sengaja dipatahkan? Mengerikan dan jadi bencana? Tidak juga, justru rel yang patah ini memicu adrenalin dan membuat Anda berteriak histeris.
Sensasi rel patah dan jatuh ke bawah (c) rocketnews24Sensasi rel patah dan jatuh ke bawah (c) rocketnews24
Lihat gambar di atas. Anda tidak salah lihat, karena rel roller coaster sengaja dipatahkan saat kereta roller coaster meluncur. Tapi tenang saja, rel yang sengaja dipatahkan ini tidak akan menjadi bencana dan tidak akan membuat kereta roller coaster terjatuh.
Pemandangan yang menyeramkan ini pelan-pelan akan berubah. Patahan ujung rel akan bergerak sendiri ke arah bawah, sesuai dengan gaya gravitasi. Tenang.. Anda tidak akan jatuh bebas, rel itu akan terhubung kembali dengan rel roller coaster yang ada di bawahnya. Lalu.. roller coaster akan kembali meluncur kencang.
Tetapi rel tersambung lagi dengan gaya gravitasi (c) rocketnews24Tetapi rel tersambung lagi dengan gaya gravitasi (c) rocketnews24
Wahana yang cukup menyeramkan ini ada di taman bermain Discovery World, Taiwan. Nama roller coaster ini sama seperti keunikannya, Gravity Max Roller Coaster. Anda yang menyukai roller coaster harus mencobanya jika berkunjung ke Taiwan.
 
 
Robb Alvey, seorang pengunjung yang mencoba roller coaster ini mengatakan bahwa sensasi mengerikan begitu terasa saat dia tidak melihat lanjutan rel di depannya, lebih seram lagi saat roller coaster 'jatuh' ke bawah untuk menyambung rel. Anda bisa melihat serunya Gravity Max Roller Coaster pada video di atas.
Tampak mengerikan, tapi harus dicoba. Ada yang berani mencobanya?

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar