Rabu, 28 Agustus 2013

10 Rollercoaster Terbaik di Dunia

type='html'> Banyak orang dari segala usia menyukai drama dan sensasi yang terkait dengan wahana rollercoaster. Jika Anda salah satu dari mereka dan mencari beberapa wahana terbaik yang dapat Anda mulai dengan 10 rollercoaster di negara ini. seperti dikutip thetravelerszone.

1. New England, Massachusetts, Amerika Serikat – Bizarro, Six Flags

New England, Massachusetts, Amerika Serikat – Bizarro, Six Flags

Para Bizarro dapat ditemukan di Six Flags di New England. Perjalanan ini mencapai kecepatan lebih dari 75 mil per jam. Sebagai bonus, Anda akan mendapatkan beberapa pemandangan menakjubkan dari desa setempat dan Sungai Connecticut sambil menikmati perjalanan. Secara keseluruhan, Bizarro ini memiliki tinggi 208 kaki  meluncur 221 meter ke bawah. Itu benar-benar membuat Anda berjalan di bawah permukaan tanah ke dalam sebuah terowongan bawah tanah.

2. New Jersey, Amerika Serikat – Kingda Ka, Six Flags Great Adventure

New Jersey, Amerika Serikat – Kingda Ka, Six Flags Great Adventure

Ka Kingda dikenal sebagai salah satu rollercoaster tercepat dan tertinggi di dunia. Perjalanan dimulai dengan meluncur dengan kecepatan mendekati 130 mil per jam dan mencapai 456 meter ke udara. Untuk membuat perjalanan lebih dramatis dan menegangkan ada bagian 90 derajat turun ke bawah.

3. Abu Dhabi, Uni Emirat Arab – Formula Rossa, Dunia Ferrari 

Abu Dhabi, Uni Emirat Arab – Formula Rossa, Ferrari Dunia

Perjalanan fantastis ini bisa mencapai 100 mil per jam hanya dalam beberapa detik dan dapat mencapai kecepatan mendekati 150 mil per jam, menjadikannya roller coaster tercepat di dunia pada 2012.

4. Alton Towers, Inggris – The Nemesis

Alton Towers, Inggris – The Nemesis

The Nemesis rollercoaster adalah rollercoaster terbalik pertama di Eropa. Kursi menyerupai lift ski dan liku perjalanan dan loop membuat orang seperti orang gila. Menjadi terkenal kembali pada tahun 2004 ketika 32 orang telanjang menungganginya untuk menetapkan rekor dunia yang aneh.

5. Pembrokeshire, Wales – Megafobia Coaster, Oakwood Country

Pembrokeshire, Wales – Megafobia, Oakwood Coaster

Rollercoaster di Inggris dikenal sebagai Megafobia memiliki jenis tata letak berputar. Perjalanan rollercoaster ini membutuhkan waktu sekitar dua menit untuk menyelesaikan perjalanan yang tingginya 85 meter dan panjangnya lebih dari 2.950 meter. Rollercoaster ini merupakan salah satu wahana Inggris yang paling populer.

6. Salou, Spanyol – Furius Baco, Port Aventura

Salou, Spanyol – Furius Baco, Port Aventura

Rollercoaster ini cukup unik dengan kursi perjalanan di kedua sisi trek. Ini berarti Anda sangat terpesona selama perjalanan dan pasti menambah sensasi. Rata-rata naik sekitar 85 mil per jam dan merupakan Rollercoaster favorit di Spanyol.

7. Nagashima, Jepang-Dragon Steel 2000, Nagashima Spa Land

Nagashima, Jepang-Dragon Steel 2000, Nagashima Spa Land

Dragon Steel 2000 Terkenal di Jepang mencapai kecepatan hingga 95 mil per jam dengan bentuk seperti sebuah bukit. Mencapai ketinggian 318 meter ke udara dan panjangnya 8.133 meter. Dibutuhkan empat menit untuk menyelesaikan perjalanan, membuatnya menjadi salah satu perjalanan terpanjang di dunia rollercoaster.

8. Queensland, Australia – The Tower of Terror

Queensland, Australia – The Tower of Terror

Rollercoaster memiliki keunikan seperti anda meluncurkan diri sendiri lurus di udara. Track dirancang dalam bentuk L dan berjalan pada teknologi tinggi. Ini memungkinkan Anda untuk mencapai posisi mengambang bebas sebelum pergi ke belakang. The Tower of Terror juga dapat mencapai kecepatan 100 mil per jam.

9. Yamanashi, Jepang – Eejanaika, Fuji-Q Highland Park

Yamanashi, Jepang – Eejanaika, Fuji-Q Highland Park

Rollercoaster ini memiliki keunikan, dimana kursinya benar-benar bisa berubah 360 derajat ke belakang dan ke depan sedangkan di spin terkontrol. Ini adalah rollercoaster yang dapat mencapai kecepatan 78 mil per jam dan mencapai ketinggian 249 kaki.

10. Toronto, Ontario, Kanada – The Behemoth, Wonderland Park

Toronto, Ontario, Kanada – The Behemoth, Wonderland Park

Biaya pembangunan rollercoaster ini mencapai $ 26 juta. Ini merupakan rollercoaster tercepat dan tertinggi di Kanada. Dimulai dengan mendaki 85-derajat dan dapat mencapai kecepatan 80 mil per jam hanya dalam waktu kurang dari empat detik

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar