Rabu, 28 Agustus 2013

Rasa Es Krim Yang Hanya Bisa Anda Temukan Di Jepang

type='html'>1.Rasa Ayam dan Kuda

Es krim rasa kuda ini akan menjawab rasa penasaran kita tentang daging kuda. Daging kuda yang terkenal khasiatnya ini menjadi makanan manis nan menyegarkan ala es krim asli Jepang. Kalau daging kuda terdengar cukup aneh, yang ini mungkin akan lebih familiar. Siapa sih yang tidak suka ayam? Semua suka ayam goreng, ayam panggang dan juga es krim ayam yang mungkin bisa kita nikmatin dengan tambahan saus sambal.

2.Citarasa Laut
Kesukaan orang Jepang dengan olahan laut terbukti dari berbagai macam rasa es krim unik ini. Rasanya pun unik, mulai dari rasa Kepiting, rasa belut, rasa ikan, rasa udang sampai rasa gurita menjadi hal yang umum kita temui di Negara ini. Jika sedang malas makan dan tetap ingin berdiet tanpa rasa bersalah. Memakan es krim manis ini bisa menjadi pilihan.

3.Rasa Wasabi dan kaktus
Kalau kebanyakan es krim manis tapi berbeda dengan es krim unik ini. Dengan rasa khas sambal Jepang yang biasa disebut wasabi ini malah akan membuat Anda melotot karena pedas. Sudah puas sama yang pedas, kita juga bisa mencoba es krim aneh yang memiliki cita rasa lembut dan segar. Es krim kaktus wajib dicoba karena merupakan salah satu es krim favorit di Jepang.

4.Rasa empedu ularberbisa dan rasa arang
Ide pembuatan es krim aneh ini pasti membuat Anda mulai bingung. Ini adalah es krim yang berasal dari reptil beracun dan paling menakutkan di bumi, yaitu terbuat dari ular viper. Bahan utama dari es krim ini adalah susu ular yang rasanya seperti empedu. Ular berbisa? Siapa takut! Kurang aneh? Yuk coba es krim rasa arang yang katanya tak tertandingi rasanya. Aneh dan segar. masih belum bisa membayangkannya nih ladies!

5.rasa wijen hitam dan kentang
Es krim menyehatkan rasa wijen hitam ini selain rasanya yang unik, khasiat dari wijen hitamnya juga tidak perlu diragukan. Atau mau yang lebih bisa dinikmati lidah orang Indonesia, es krim kentang yuk! Selain enak, tampilan penyajian di dalam cone juga unik dengan tambahan toping kacang polong dan sosis.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar