Rabu, 28 Agustus 2013

6 Lokasi Pernikahan Cantik Di Dunia

type='html'> 

1. The Royal Lahaina Resort, Maui, Hawaii

 
Royal Lahaina Resort di Maui, Hawaii bisa menjadi contoh konsep pernikahan klasik dengan pemandangan luar biasa yang ditawarkan Hawaii. Bahkan pesta yang dilakukan di resort ini dilakukan di pinggiran tebing yang menghadap langsung ke laut dengan matahari terbenam sebagai latar belakangnya.
 
Resort ini juga memberikan paket untuk pernikahan yang diadakan di sana. Anda bisa memilih mulai dari jumlah tamu yang sedikit sampai dengan jumlah 500 undangan.
 
2. Sandals Royal Plantation, Ocho Rios, Jamaica

  
Lokasi yang satu ini sudah cukup terkenal dengan lokasi pernikahan luar ruangan yang menyuguhkan keindahan secara lengkap. Coba liahat gambarnya deh ladies, kita bisa menikmati pegunungan sekaligus lepas pantai yang luas. Apalagi memang lokasi ressort cantik ini ada tepat di pinggir pantai yang dikelilingi ribuan pohon kelapa.

3. Grand Hotel Ambasciatori, Sorrento, Italy 
Teluk Amalfi yang terlihat langsung dari Grand Hotel Ambasciatori di lokasi yang satu ini sangat indah untuk foto-foto pernikahan jika Anda mengadakan pernikahan di sana. Jadi tidak perlu lagi susah-susah mencari lokasi foto dengan suami dan juga tidak perlu lagi meragukan hasil indahnya pemandangan yang akan membuat Anda merindukan kembali momen pernikahan Anda.

4.Jimbaran, Bali, Indonesia
 
Indonesia juga punya lokasi cantik untuk pernikahan luar ruangan yang pastinya memukau dan lebih murah karena di dalam negeri. Contohnya, Ayana Resort yang juga menyediakan lokasi khusus untuk pernikahan lengkap dengan gazebo untuk upacara bertukar cincin. Di lokasi ini pengantin dan juga para tamu bisa langsung menghadap laut lepas, melihat matahari terbenam di Bali yang terkenal keindahannya.

6. Grand Velas Riviera Nayarit , Puerto Vallarta, Mexico 

 
Pernikahan yang tidak terlupakan dengan pemandangan indah dan kualitas maksimal sesuai harga sepertinya akan cocok dengan tempat yang satu ini. Tak ada yang bisa menyaingi fasilitas dan juga konsep pernikahan yang ditawarkan Grand Velas Riviera Nayarit resort di Puerto Vallarta. Dengan pegawai yang profesional Anda pasti tidak akan rugi membayar mahal tempat ini. Kita bisa mendapatkan pernikahan luar ruangan terbaik dengan pemandangan langsung menghadap laut. Bahkan kita bisa memesan kembang api dan sajian musik di tempat ini.

Bagaimana ladies? Sudah tidak bingung memilih lokasi pernikahan yang jauh dari stress. Karena 6 lokasi tadi menawarkan paket lengkap keindahan alam dan pastinya momen yang tidak terlupakan.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar