Rabu, 28 Agustus 2013

Mengapa Wanita Suka Film Romantis Sedangkan Pria Film Action?

type='html'>(c) shutterstock
Kami tahu bahwa banyak wanita yang cemberut saat diajak pacarnya nonton film action atau film horor. Sedangkan pria sering cemberut saat wanita mengajaknya nonton film-film romantis. Pria dan wanita berbeda, terimalah hal ini. Sekarang kami akan mengupas mengapa selera pria dan wanita sering berbeda soal film.
Sebuah survey yang dilakukan Direct Line menunjukkan fakta bahwa pria dan wanita memang memiliki selera yang berbeda dalam memilih genre film. Penelitian yang melibatkan 2.000 orang memperlihatkan bahwa wanita lebih suka film happy ending dan memainkan emosi. Sedangkan pria lebih suka film yang vulgar dan menantang adrenalin.
Wanita lebih menyukai film yang santai tapi manis, sedangkan pria lebih suka film yang memperhatikan detil film dan memikirkan jalan ceritanya. Misalnya kita ambil satu film yang sama, film Titanic. Wanita lebih menyukai dan memperhatikan kisah cinta Jack dan Rose, sedangkan pria lebih suka adegan setelah kapal menabrak gunung es, kelogisan cerita saat kapal akan tenggelam, terutama saat kapal terbelah jadi dua. Lihat perbedaannya?
(c) irishcentral(c) irishcentral
Hasil ini adalah hasil rata-rata, bisa saja wanita suka film action, walaupun jarang pria suka film horor. Namun tenang saja, ada jenis film yang disukai pria dan wanita, yaitu film yang ada di tengah-tengah, misalnya film tentang superhero, atau film dengan jalan cerita agak ringan dengan twist ending atau akhir yang tidak diduga.
Saran kami, agar nyaman dan tidak melihat wajah cemberut, ajak sahabat perempuan Anda nonton film romantis, agar bisa menangis bersama. Saat banyak film superhero beredar, ini adalah waktu yang oke untuk nonton bareng pacar.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar