Rabu, 28 Agustus 2013

Cantiknya Jembatan Penuh Warna Renda

type='html'>Cantik ternyata tak hanya dimiliki oleh makhluk hidup saja. Cantik juga bisa dipancarkan oleh benda di sekitar kita. Mulai dari aksesoris ataupun benda penunjang penampilan kita sampai sebuah jembatan. Sebuah jembatan di Pittsburgh menjadi sangat cantik dengan puluhan warna, renda dan hasil sulam para wanita di sana.
Benda besar ini menjadi indah dan lebih cantik dipandang mata ketika sekitar 1.800 wanita menjadi sukarelawan untuk merajut jembatan Warhol Bridge di kota Pittsburgh, Amerika. Proyek bernama 'Knit the Bridge' ini berhasil membuat jembatan sepanjang 323 meter ini tampak ceria dan penuh warna. Tidak hanya menara-menara besar jembatan ini, pagar di sisi jembatan juga dihias dengan menggunakan rajutan dengan total 600 rajutan.


(c) nydailynews(c) nydailynews
Dilansir dari nydailynews, proyek yang direncanakan sejak 18 bulan lalu ini akan  dipasang sampai 7 September 2013 mendatang. Proyek yang diadakan oleh Fiberarts Guild of Pittsburgh dan beberapa komunitas lokal ini diharapkan akan menambah persatuan di kalangan komunitas lokal yang ada di sana.

(c)nydailynews(c)nydailynews
Ide ini bisa kita coba nih ladies untuk mempercantik pagar rumah kita. Jika ingin lebih ekstrim mungkin kita bisa membuat hal yang sama kepada jembatan ataupun tugu monas, pasti akan menjadi daya tarik wisata yang menggemparkan dunia.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar