Rabu, 28 Agustus 2013

Hotel Bayi Dengan Fasilitas Layaknya Royal Baby

type='html'>(c) globaltimes

Pernah membayangkan seperti apa kamar dari pangeran kecil anak dari Pangeran William dan juga Putri Kate Middleton? Sepertinya hotel satu ini menjawab semuanya. Hotel yang sudah ada sejak 30 tahun ini sepertiunya memberikan fasilitas layaknya pangeran dan putri kepada para bayi yang menginap.
Kalau Anda membawa bayi saat berlibur ke London, tenang saja ladies hotel yang memberikan fasilitas ekslusif untuk bayi ini juga memberikan perawatan dan penjagaan bayi gratis untuk siang hari. Hotel bernama 'Grosvenor House Hotel' ini dikelola oleh perusahaan Dragon Walton Street.
(c)refinery29.com(c)refinery29.com
Seperti yang dilansir dari refinery29.com, pemandangan yang ditawarkan hotel inipun sangat memukau. Kita bisa menghadap langsung ke taman Hyde Park dan menikmati udara sejuk dari sana, karena setiap kamarnya memang menghadap ke taman terbesar di London itu. Bahkan hotel ini sengaja menyewa desainer ternama dari London untuk merancang kamar paling mewah di sana. Kamar yang disebut “Suite Dreams” yang memberikan kenyamanan layaknya fasilitas terbaik untuk bayi Anda.
 
(c)refinery29.com(c)refinery29.com
 
Membayangkannya saja membuat iri ya ladies, tapi kenikmatan pasti juga akan sesuai dengan harga yang ada. Kamar hotel untuk bayi layaknya royal baby inipun cukup menguras kantong. Untuk menginap di tempat ini, Anda harus menyiapkan sekitar Rp33,9 juta untuk semalam saja.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar