Rabu, 28 Agustus 2013

3 Pikiran Salah Yang Membuat Anda Tetap Jomblo

type='html'>(c) shutterstock

Sedih banget rasanya, teman-teman saya sudah punya pacar, ada yang sudah menikah, bahkan berkali-kali ganti pacar, tapi aku kok tetap jomblo ya? Sepertinya aku tidak jelek-jelek banget, tidak trauma karena cinta, tapi kenapa tidak ada pria yang mau dekat denganku?
Coba ingat-ingat lagi, bagaimana pikiran Anda mengenai diri sendiri? Jika tiga hal ini sering Anda pikirkan, ya jelas saja Anda akan sulit didatangi pria yang tepat. Apa yang Anda pikirkan, itulah yang Anda dapatkan.
1. Aku tidak akan pernah menemukan pria yang mencintaiku
Yakin tidak ada pria yang akan mencintai Anda? Jika Anda yakin dengan hal ini, bagaimana Anda akan menemukannya? Tanyakan pada hati nurani Anda, jika orang lain bisa menemukan pria yang tepat, Anda juga bisa. Percayalah bahwa dia ada dan akan datang dalam hidup Anda. Anda sedang menunggunya, maka percayalah, dia pun sedang menunggu kehadiran Anda.
2. Aku tidak layak mendapatkan cinta yang sempurna
Setiap orang layak mendapatkan cinta yang sempurna, termasuk Anda. Tidak ada orang yang sempurna, apakah hal itu membuat Anda tidak percaya diri? Daripada menyiksa diri dengan pikiran ini, percayalah bahwa ada pria yang akan menerima Anda secara utuh, semua kelebihan dan kekurangan Anda. Yang harus diutamakan dalam cinta bukan fisik semata, tetapi rasa percaya diri Anda.
3. Aku akan jomblo selamanya
Oke.. berapa lama Anda jomblo? Apakah sudah lima tahun atau bahkan dua puluh tahun? Sudah seputus asa itukah Anda? Hmm.. Anda mungkin terlalu larut dalam kisah sinetron atau novel yang mengurai air mata. Sepahit apapun pengalaman cinta Anda di masa lalu, jangan jadikan beban untuk masa depan Anda. Anda hidup untuk hari ini dan masa depan. Mengutip slogan Katakan Cinta, "Love will find you if you try,"
Cinta akan datang bagi Anda yang optimis dan percaya diri. Cintai diri Anda, maka orang lain akan mencintai Anda. Buktikan!

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar