Rabu, 28 Agustus 2013

Imutnya Hotel Panda Pertama Di Dunia

type='html'>(c) thenewstrack.com
Hewan menggemaskan bertubuh putih dan hitam dari china ini sekarang bisa kita nikmati dan bahkan kita sewa loh ladies. KIta bisa seharian penuh memeluk hewan lucu ini di hotel yang ada di kaki gunung Emei, provinsi Sichuan, China. Hotel ini selain membuat kita terpana dengan semua hal bertemakan panda di dalamnya juga membuat panda membawakan makanan untuk para pengunjung.
Pegawai yang berpakaian panda ini bisa Anda temukan di satu-satunya hotel bertemakan panda di dunia. Seperti dilansir dari laman Telegraph, hotel yang menggemaskan ini adalah hotel pertama yang bertemakan panda dan juga mungkin hotel pertama yang akan kunjungi ketika mengunjungi China. Selain karena panda adalah hewan asli negara China, panda juga memiliki arti khusus bagi masyarakat di sana. Panda melambangkan cinta, kebahagiaan, kehangatan, dan alam.
(c)lostateminor(c)lostateminor
Seorang pria bernama Jian Qin mendirikan hotel panda karena terinspirasi oleh filosofi hewan unyu ini bagi masyarakat di sana. Terletak di kaki Gunung Emei, Emeishan, Barat Daya Provinsi Sichuan memberikan kesan alam yang mendukung. Jadi kita benar-benar merasakan alam yang bersih ketika menginap di sini.
(c)lostateminor(c)lostateminor
Pecinta panda wajib menginap atau sekedar berkunjung ke hotel unik satu ini. Kita pasti akan puas dan juga bahagia dengan semua interior dan pernak-pernik hotel  yang menggunakan tema panda. Mulai dari sandal, handuk, hingga piyama. Kapan berangkat nih ladies?

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar