Rabu, 28 Agustus 2013

Beginilah Sensasi Mewah Tidur Sambil Menatap Bintang

type='html'>(c) stayaka

Ribuan tahun lalu, manusia bisa tidur bebas di alam terbuka. Dengan alas tidur rumput dan atap langit, bayangkan betapa indah langit yang bertabur bintang di malam hari. Seiring berjalan waktu, manusia modern mulai membangun rumah-rumah dan kamar sebagai tempat beristirahat. Lebih nyaman, lebih hangat, tetapi kehilangan sensasi tidur di alam terbuka dengan jutaan bintang di atas sana.
(c) stayaka.com(c) stayaka.com
Manusia modern mulai bermimpi untuk tidur di alam terbuka, tapi di mana? Kemah di pegunungan bisa jadi pilihan, tapi mendaki gunung tidaklah mudah. Tidur di tengah lapangan dekat rumah, yang pasti dingin, banyak nyamuk dan rentan tidak kejahatan. Jika Anda ingin tidur di kamar mewah, nyaman sekaligus bisa menikmati sensasi langit malam, datanglah ke hotel yang terletak di tengah kota New York.
(c) stayaka.com(c) stayaka.com
Hotel tersebut adalah AKA Central Park, sebuah hotel bintang lima yang menawarkan sensasi bermalam di lantai 17 dengan atap tembus pandang. Kamar tidur ini memakai konsep terbuka yang membuat Anda bisa melihat keindahan kota New York sekaligus langit malamnya.
(c) stayaka.com(c) stayaka.com
Di dalam kamar, ada fasilitas mewah seperti ranjang ukuran queen, kursi malas dan perapian yang bisa Anda atur sendiri tingkat kehangatannya. Yang menarik, kamar ini memiliki teras yang terbuka, dirancang cantik dan romantis. Anda bisa menatap bintang-bintang dengan teleskop khusus yang ketinggiannya dapat diatur sesuai keinginan Anda. Tenang saja, pegawai hotel akan membantu penggunaan teleskop tersebut.
Anda akan memiliki pengalaman unik jika bermalam di AKA Central Park. Tentunya semua pelayanan mewah ini tidak murah. Anda harus mengeluarkan uang sebesar $ 1,995 atau sekitar Rp 20 juta per malam. Cukup mahal memang, apakah Anda tertarik menginap di sana?

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar