Rabu, 28 Agustus 2013

Lagi, Tren Operasi Plastik Untuk Ubah Nasib Merambah China

type='html'>(c) Odditycentral.com
Korea terkenal dengan operasi plastik yang mampu menyulap penampilan seseorang yang biasa menjadi super cantik atau tampan. Jepang, baru-baru ini mulai keranjingan operasi garis tangan untuk mengubah nasib. Sementara China, mungkin adalah perpaduan dari keduanya.
Dilansir dari Odditycentral, baru-baru ini masyarakat China mulai melakukan operasi plastik pada fitur wajah mereka untuk mengubah nasib. Hal ini berhubungan dengan tradisi Mian Xiang, sebuah ilmu kuno warisan leluhur China tentang teknik membaca wajah.
Menurut Mian Xiang, ada hubungan antara bentuk wajah seseorang dengan tanggal lahir mereka yang mempengaruhi kehidupan mereka di masa depan, serta keberuntungan hidup. Misalnya kening yang menonjol dipercaya sebagai tanda bahwa seseorang memiliki kepandaian, adanya tahi lalat di dalam alis menunjukkan adanya kesuksesan dan penambahan uang dan sebagainya.
Berbeda dari orang Jepang yang melakukan operasi di garis tangan, maupun orang Korea yang melakukan operasi plastik di wajah untuk tujuan kosmetika, orang China lebih percaya bahwa dengan mengubah beberapa bentuk wajah akan bisa memberikan keberuntungan bagi mereka. Salah satu bagian favorit mereka adalah hidung, karena bentuk hidung bisa mendongkrak kesuksesan.
China memang dikenal dengan seni membaca keberuntungan lewat berbagai cara. Di antaranya lewat feng shui dan hong shui. Bagi mereka, feng shui tak hanya mengenai bentuk serta posisi rumah dengan segala isinya, melainkan juga dengan feng shui wajah yang bisa mengubah nasib serta keberuntungan mereka.
Well, ilmu membaca keberuntungan ini tak hanya diyakini oleh orang-orang di China, namun juga berbagai negara. Percaya atau tidak dengan pengaruh bentuk wajah dengan keberuntungan seseorang tentunya kembali kepada keyakinan individu. Kalau Anda, percaya bahwa wajah Anda kini membawa keberuntungan?

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar