Rabu, 28 Agustus 2013

Serunya Bersekolah Di Sekolah Berbentuk Kucing

type='html'>
 
Banyak alasan orang malas berangkat ke sekolah. Mulai dari malas, ada guru yang tidak disukai sampai gedung sekolah yang tidak nyaman. Kalau orang dewasa masih bisa dipaksa dengan logika, kalau anak-anak? Kadang susah ya ladies menyuruh anak-anak untuk berangkat sekolah karena mereka memiliki berbagai macam alasan. Tapi kalau sekolah unik ini pasti akan membuat betah dan bisa membuat anak-anak ataupun kita lebih bersemangat untuk berangkat ke sekolah.Sekolah taman kanak-kanak yang ada di Karlsruhe, Jerman ini selain bikin betah juga pasti membuat orang yang melihatnya tersenyum. Sekolah unik ini berbentuk kucing yang merupakan hewan favorit semua orang.

(c)designtaxi.com(c)designtaxi.com
Apalagi untuk anak-anak yang bersekolah di TK Wolfartsweier ini pasti sangat bersemangat menuju sekolah. Sekolah yang menggemaskan ini dibangun oleh seniman Tomi Ungerer dan d’Ayla-Suzan Yöndel. Sekolah ini membuat anak-anak seolah-olah tertelan oleh kucing raksasa berwarna putih saat memasuki sekolah mereka.  Bahkan bagian dalam bangunan ini sangat lucu dan memiliki kegunaan yang tepat guna.

(c)designtaxi.com(c)designtaxi.com
‘Perut’ kucing raksasa ini berfungsi sebagai ruang kelas, ruang makan dan juga dapur. Kedua cakar sebagai area bermain dan mata adalah jendela ruang utama, yang terletak di lantai dua. Sedangkan rumput di atas atap disamakan dengan bulu kucing yang pastinya dibuat mirip dengan kucing asli. Selain lucu, nyaman dan juga unik, sekolah ini pasti juga akan menarik banyak orang untuk mendaftarkan anaknya bersekolah di sana.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar