Selasa, 30 Oktober 2012

Objek Wisata Di Bali

Objek Wisata di Bali

Berwisata ke Bali tidak akan pernah terpuaskan hanya sekali, karena keindahan alam pulau Dewata membuat Anda rindu untuk kembali berwisata ke Bali. Banyak sekali objek wisata di Bali yang terkenal ke seluruh negara di dunia. Objek wisata yang terkenal sekali di Bali adalah pantai Kuta, karena di sinilah tempat berkumpulnya para wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Keindahan alam pantai Kuta sudah diakui dan dipercaya oleh semua wisatawan dari dalam dan luar negeri sehingga mereka ada yang beberapa kali berwisata ke pantai Kuta.
Selain itu, Bali yang terkenal dengan sebutan pulau Dewata memiliki sejarah tersendiri mengenai penyebaran agama Hindu yang terintegrasi dalam bangunan Pura di setiap sudut kotanya menjadi kesan eksotis bagi objek wisata alam dan religi di Uluwatu. Di tengah-tengah batu karang pantai berdiri kokoh sebuah Pura sekitar 50 meter tingginya. Di Uluwatu Anda akan benar-benar merasakan kesejukan alam pantai dan ketenangan suasana religi yang membuat Anda akan kembali segar secara jasmani dan batin.
Objek wisata lainnya adalah Tanjung Benoa, di sini Anda akan mendapati berbagai fasilitas olahraga air yang dapat menguji andrenalin Anda dalam berolahraga seperti jet ski, parasailing, rolling donut, turtle island, snorkeling, scuba diving, banana boat, glass bottom boat, dan flying fish. Apabila ke objek wisata Tanjung Benoa lebih asyik lagi jika Anda mengajak anak-anak untuk mencoba semua fasilitas olahraga air di Tanjung Benoa. Di samping Tanjung Benoa, Anda bisa juga mengunjungi sungai Telaga Waja, sungai ini khusus untuk arung jeram (rafting). Arus di sungai Tajung Waja memang sangat menantang bagi Anda yang menyukai olahraga arung jeram.
Setelah Anda lelah berwisata alam di objek-objek wisata yang telah Anda pilih, maka selanjutnya sempatkan diri Anda mencuci mata dengan berwisata ke pasar Seni Sukawati dan ke daerah Ubud. Di ke dua objek wisata tersebut akan ditemui berbagai barang-barang seni seperti lukisan, baju, dompet, tas, dan pernak-pernik hiasan khas Bali. Khusus untuk di daerah Ubud, Anda akan banyak disuguhi dengan barang-barang ukiran dari kayu, serta kerajinan yang terbuat dari emas dan perak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar