Selasa, 30 Oktober 2012

App in Kuta Bali

AP Inn Apartemen, Hotel Bergaya Apartemen di Kuta

Jika membicarakan hotel di Bali terutama Kuta, para turis baik lokal maupun internasional selalu merujuk ke Jalan Poppies Lane 1 sebagai pusatnya pencarian hotel serta penginapan murah sekaligus strategis di Kuta. Memang benar bahwa kebanyakan hotel di wilayah ini memiliki tarif yang sangat miring terutama bila anda datang bukan di musim puncak liburan hingga para backpacker pun ramai mendatangi lokasi ini, namun bila anda memiliki anggaran sedikit lebih dan berwisata bersama rombongan teman atau keluarga, mengapa tidak memilih yang lebih? Alih-alih menjejalkan seluruh rombongan ke dalam 2 atau 3 kamar terpisah, anda bisa memilih tempat menginap yang bergaya apartemen yang tentu saja lebih luas daripada kamar hotel biasa. Bila anda mengenal nama AP Inn sebagai salah satu penginapan murah terkenal di Jalan Poppies Lane, anda pasti akan menemukan penginapan AP Inn lainnya yang berbeda yaitu penginapan bergaya apartemen. Penginapan bergaya apartemen merupakan alternatif yang lebih nyaman dan hemat untuk peserta perjalanan wisata dengan rombongan atau keluarga, lengkap dengan suasana menginap seperti rumah sendiri. Lokasinya sangat strategis yaitu di salah satu titik di jantung wilayah Kuta, dimana anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai pusat kegiatan turis, pusat perbelanjaan serta Pantai Kuta. Lokasi hotel bergaya apartemen ini juga dikelilingi oleh berbagai restoran termasuk restoran bergaya internasional, sehingga cocok bila anda gemar akan wisata kuliner. Dengan tarif yang relatif murah untuk model penginapan sejenis, AP Inn Apartment merupakan alternatif murah untuk hotel di Kuta Bali bergaya apartemen yang aman, nyaman dan berfasilitas lengkap.
Sesuai dengan namanya, AP Inn Apartment memiliki kamar-kamar bergaya apartemen dimana tiap kamar dibagi-bagi lagi menjadi ruang-ruang berbeda. Hotel di Bali yang memiliki desain modern-etnis ini memiliki total 20 ruangan untuk tamu dengan 1 atau 2 kamar tidur dengan kapasitas paling sedikit untuk 4 orang. Tiap ruangan apartemen memiliki desain unik yang berlainan dengan kesan modern mewah sekaligus unsur-unsur tradisional khas Bali berupa hiasan dan ornamen perabot. Anda dapat memilih antara kamar One Bedroom Superior, Two Bedroom Deluxe, Two Bedroom Executive Suite dan sebuah One Bedroom Penthouse. Walaupun memiliki fasilitas yang sedikit berbeda, tiap ruangan apartemen sama-sama dilengkapi dengan AC dan TV satelit layar datar yang memiliki saluran lokal serta internasional lengkap, telepon serta WiFi gratis, balkon pribadi yang menghadap ke kebun hotel atau panorama Kuta di kejauhan lengkap dengan meja dan kursi santai, dapur, bar mini serta peralatan pembuat teh dan kopi elektrik. Yang membedakan tiap apartemen adalah letak lantai serta jumlah kamar tidurnya, dimana apartemen One Bedroom Superior dan One Bedroom Penthouse hanya memiliki 1 kamar tidur sementara Two Bedroom Deluxe dan Two Bedroom Executive Suite memiliki 2 kamar tidur terpisah. Masing-masing kamar di tiap jenis apartemen ini juga memiliki kamar mandi sendiri sehingga privasi dan kenyamanan lebih terjaga. Khusus untuk One Bedroom Penthouse, ruangan apartemen ini menawarkan kelebihan berupa pemandangan Kuta yang spektakuler karena terletak di lantai paling atas. Di samping itu, ruangan Penthouse juga memiliki area lounge (area untuk bersantai) yang paling besar lengkap dengan sofa yang dapat dibuka menjadi tempat tidur. Semua fasilitas ruangan hotel AP Inn Apartment ini jelas menjadikannya salah satu primadonanya hotel di kuta Bali.
AP Inn Apartment tidak hanya membanggakan kamar-kamar bergaya apartemen yang mewah dan luas. Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas yang dijamin akan membuat liburan anda terasa lebih nyaman, aman dan menyenangkan. Pertama-tama tentu saja ada restoran yang menyajikan berbagai masakan ala lokal maupun internasional. Seperti kebanyakan hotel di Bali, AP Inn Apartment tak ketinggalan menyajikan layanan pijat tradisional untuk orang dewasa dan anak-anak dengan lokasi tempat pijat yang berpemandangan indah. Kolam renang di AP Inn Apartment diletakkan di titik yang unik di dalam hotel yaitu di atap, sehingga anda dan keluarga atau teman seperjalanan dapat berenang sembari menikmati panorama Kuta yang indah. Ruang bersantai alias lounge area di AP Inn Apartment tidak hanya terletak di masing-masing kamar melainkan juga di area publik hotel, lengkap dengan desain indah serta sofa-sofa empuk dan pilihan minuman yang lezat. Kemanan di hotel ini pun terjamin karena keberadaan jasa pengamanan yang selalu siaga 24 jam setiap hari serta fasilitas penyimpanan barang berharga dengan kunci elektronik. Walaupun lokasi hotel ini cukup strategis dan memungkinkan anda pergi kemana saja di Kuta dengan mudah, hotel ini juga menyediakan jasa taksi sehingga mudah bagi anda untuk bepergian ke lokasi yang jauh. Tidak mengherankan bila AP Inn Apartment merupakan salah satu favorit turis untuk hotel di Kuta Bali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar