Selasa, 30 Oktober 2012

Ason in Tuban

Aston Inn Tuban, Hotel Gaya Kontemporer untuk Turis dan Pebisnis

Bicara tentang hotel murah di Kuta, rasanya kurang lengkap bila tidak menyebut soal hotel bintang 3. Sebagai salah satu daerah tujuan wisata yang terkenal di kalangan turis domestik maupun internasional, Bali bergantung pada hotel dan penginapan yang bisa menampung semua jenis selera serta anggaran biaya jalan-jalan mulai dari mereka yang beranggaran kecil hingga yang beranggaran besar. Akan tetapi, bila anda tipe turis yang berselera sedang-sedang saja untuk soal penginapan dalam artian ingin pelayanan di atas standar namun tetap dengan harga yang masuk akal, hotel bintang 3 bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada begitu banyak hotel yang murah di Bali baik hotel-hotel baru maupun yang sudah berdiri selama bertahun-tahun, namun memilih hotel yang tepat tentu harus disesuaikan dengan seleran anda. Bila anda menginap di daerah Kuta, misalnya, hotel bintang 3 yang paling ideal tentu saja harus berada di titik strategis, memiliki fasilitas yang lengkap serta suasana yang nyaman dan dijamin akan mendukung seluruh kegiatan berlibur anda di Bali sehingga lebih berkesan. Salah satu hotel bintang 3 terbaru yang dengan cepat menjadi favorit turis di wilayah Kuta adalah Aston Inn Tuban. Bertempat di Jalan Kediri di daerah Tuban, Aston Inn Tuban merupakan penginapan yang cukup berkelas sekaligus titik awal yang tepat bila anda ingin mengelilingi semua tempat menarik di wilayah Kuta. Hotel di Kuta ini termasuk yang paling dekat dari bandara Ngurah Rai yaitu hanya berjarak sekitar 2 kilometer, sehingga akses dari dan ke bandara sangat cepat dan mudah.
Walaupun usianya relatif baru, Aston Inn Tuban dengan cepat meraih popularitas di kalangan turis dari dalam dan luar negeri sebagai salah satu hotel bintang 3 terbaik di Bali. Aston Inn Tuban tidak hanya berpredikat sebagai salah satu primadona hotel murah di Kuta, namun juga memiliki desain serta fasilitas yang membuat tarifnya terasa sangat murah jika dibandingkan. Hotel ini memiliki desain kontemporer yang menonjolkan unsur minimalis sekaligus lapang sehingga membuatnya nampak sangat modern bak hotel mewah. Tidak mengherankan bila Aston Inn Tuban juga menjadi hotel favorit bagi para pebisnis yang melakukan perjalanan dinas di Bali selain turis. Suasana modern juga dapat terlihat dari kamar-kamar di Aston Inn Tuban yang seluruhnya dibagi menjadi 3 kategori yaitu kamar Standard, kamar Superior Pool dan kamar Business Suite. Setiap jenis kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap berupa 2 tempat tidur atau 1 tempat tidur queen-size, telepon, TV layar datar berukuran paling sedikit 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, bar mini, alat pembuat kopi dan teh elektrik, kamar mandi lengkap dengan pancuran air hangat dan bak plus peralatan mandi lengkap serta kotak penyimpanan barang berharga dengan kunci. Selain fasilitas kamar standar, anda akan memeroleh pemandangan eksklusif ke kolam renang outdoor hotel yang indah dan asri di kamar Superior Pool atau menikmati mandi Jacuzzi serta TV ukuran 40 di kamar Business Suite. Sebagai salah satu hotel di Kuta yang juga difavoritkan oleh para pebisnis selain turis, Aston Inn Tuban juga melengkapi tiap kamar dan ruang publik hotelnya dengan WiFi gratis berkecepatan tinggi.
Aston Inn Tuban juga dilengkapi fasilitas hotel umum yang diawaki oleh staf-staf yang ramah, profesional dan cekatan seperti resepsionis serta layanan kamar yang siaga selama 24 jam, layanan binatu dan kolam renang luar ruangan serta Jacuzzi lengkap dengan barnya. Restoran hotel di Kuta ini tidak kalah dengan restoran mewah, dimana berbagai makanan lezat dari selera lokal maupun internasional diolah oleh para chef profesional. Untuk anda yang lebih suka menikmati malam di lingkungan hotel ketimbang keluar, anda bisa memilih untuk bersantai di bar pinggir kolam atau di Hula’s Café yang nyaman dan trendi. Bila anda ingin memanjakan diri setelah penat berkeliling Kuta atau mengikuti rapat di salah satu dari 3 buah Business Center yang dimiliki hotel, ada layanan spa dan pijat tradisional khas Bali yang dijamin akan menyegarkan anda kembali. Aston Inn Tuban juga ingin agar pengalaman menginap yang menyenangkan bisa dialami oleh semua orang; itulah sebabnya anda bisa melihat bahwa hotel ini memiliki fasilitas untuk mengakomodir pengguna kursi roda seperti jalan masuk yang menanjak serta lift. Sejak pertama kali berdiri, Aston Inn Tuban telah beberapa kali memenangi penghargaan sebagai salah satu hotel murah di Kuta dengan fasilitas terbaik serta pelayanan yang memuaskan. Jadi bila anda hendak berlibur atau melakukan perjalanan dinas ke Bali terutama Kuta, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pelayanan hotel bintang 3 terbaik di Aston Inn Tuban.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar