Selasa, 30 Oktober 2012

Truk Fuso Tertahan di Tengah Jalan


PALEMBANG - Kejadian unik terlihat di simpang empat lampu merah Sekip Ujung, Selasa (9/10) sekitar pukul 15.00 WIB. Sebuah mobil truk pengangkut pupuk dengan nomor polisi BD 8219 AO mogok tepat di tengah jalan di simpang empat lampu merah Sekip Ujung di dekat pos polisi lalu lintas simpang empat tersebut. 
Truk yang hendak mengarah ke fly over Polda ini sempat menghalangi pengendara lainnya meski hal ini tidak menimbulkan kemacetan. Mamat, sang sopir, beserta kernetnya, tampak membetulkan kerusakan yang terjadi pada mesin mobil. “Mobil ini mogok karena mengalami anginan. Sekarang masih mau diperbaiki,” ujar Mamat.
Menurut Mamat, mobil yang dikemudikannya ini hendak mengantar barang menuju Kabupaten Lahat. Namun di tengah perjalanan, masih di Kota Palembang, tiba-tiba ada gangguan pada mesin mobil. Uniknya, mobil truk bermuatan besar ini mogok tepat di tengah jalan persimpangan empat yang ramai dilalui kendaraan dari berbagai jalur. Mobil sulit untuk didorong ke tepi jalan karena bermuatan berat sehingga dibiarkan di tengah jalan sembari diperbaiki.
Pihak Polantas yang berada di TKP segera mengatur arus lalu lintas. Meski tidak menimbulkan kemacetan berarti, mobil truk tersebut menarik perhatian banyak pengendara lain. “Biasa dek, kadangkala truk ada yang mogok, biasanya dari Boombaru,” terang salah seorang Polantas. (roz/ce4)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar