Sabtu, 06 April 2013

Pemandangan terekstrim di dunia

5 Photo Pemandangan Alam Terekstrim Di Dunia

Berikut ini adalah daftar tempat untuk menyaksikan pemandangan alam secara ekstrim yang kami rangkum dalam artikel 5 Photo Pemandangan Alam Teresktrim Di Dunia.
1). Dachstein Skywalk di Austria
dachstein sky walk austria-Photo Pemandangan Alam Terekstrim Di Dunia
Dachstein Sky Walk juga bisa dianggap sebagai balkon pegunungan Alpina. Dibangun di ketinggian 2700 meter di atas permukaan laut serta diatas batuan vertikal Hunerkogel dengan tinggi 250 meter. Disini Anda bisa melihat panorama alam secara 360 derajat dari Slovenia di sebelah selatan dan Republik Ceko di utara. Platform sky walk ini lebih tinggi dari platform yang ada di air terjun Niagara maupun yang ada di air terjun Iguazu.
2). Grand Canyon Skywalk di negara bagian Arizona, Amerika Serikat
grand canyon skywalk usa-Photo Pemandangan Alam Terekstrim Di DuniaIni adalah sebuah platform skywalk menegangkan berbentuk mirip tapal kuda yang bergantung pada ketinggian lebih dari 1,2 kilometer diatas permukaan tanah serta memanjang hampir 20 meter dari ujung tebing di Grand Canyon. Skywalk ini diterbuat dari kaca setebal 10 cm. Pengunjung tempat untuk melihat pemandangan ekstrim ini diharuskan untuk menggunakan kaus kaki anti gores. Ini adalah sebuah desain arsitektur luarbiasa yang sanggup menopang berat hingga 70 ton atau sama dengan 14 ekor gajah Afrika dewasa serta bisa menahan hembusan angin dengan kecepatan 100 meter/jam.
3). Iguazu Waterfall Skywalk di Brazil & Argentina
platform gantung air terjun iguazu brazil argentina-Photo Pemandangan Alam Terekstrim Di DuniaMelihat air terjun Iguazu saja sudah sangat mengagumkan, apalagi jika Anda melihatnya dari sebuah skywalk. Lokasi air terjun ini yang ada di rimba lindung subtropis semakin menjadikan tempat wisata terkenal ini mengasyikkan. Skywalk ini demikian dekatnya dengan air terjun hingga Anda dapat terkena percikan air serta dibikin tuli oleh raungan memekakkan telinga dari air yang jatuh.
4). Menara Skyscraper di Auckland, New Zealand
menara pencakar langit auckland selandia baru-Photo Pemandangan Alam Terekstrim Di DuniaMenara skyscraper di Auckland ini mempunyai tinggi 328 meter. Tingginya itu sudah menjadikannya sebagai bangunan paling tinggi di belahan bumi bagian selatan. Diperlukan 2 ribu ton besi, 660 ton baja untuk kerangka bangunan, serta 15 ribu meter kubik semen untuk membangun menara pencakar langit ini. Bangunan ini bisa menahan terpaan angin dengan kecepatan 200 km/jam, gempa berkekuatan 8 skala Richter, serta pada hari yang cerah Anda dapat melihat pemandangan alam sejauh 82 kilometer. Ini baru ekstrim. .
5). Illawara Fly Tree Topwalk di Australia
illawara fly tree top walk australia-Photo Pemandangan Alam Terekstrim Di DuniaTempat untuk menikmati pemandangan alam secara ekstrim ini di buka sesudah 5 bulan masa pembangunannya. Berdiri di Knights Hill diatas tebing dekat Robertson, Illawara Fly Tree Topwalk memanjakan pengunjungnya dengan pengalaman berjalan-jalan 25 meter diatas hutan hujan kanopi. Anda dapat menyaksikan panorama garis pantai dari Kiama hingga Shellharbour. (bin)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar