Sabtu, 06 April 2013

orang terkaya di indonesia

Berikut ini adalah daftar orang paling tajir di Indonesia yang kami rangkum dalam artikel 5 Daftar Orang Terkaya Di Indonesia.
1). EKA TJIPTA WIDJAJA
Eka Tjipta Widjaja-Orang Terkaya Di Indonesia
Pria berusia 88 tahun ini adalah pemilik Sinar Mas Grup yang memperoleh pendapatan yang amat tinggi dari kenaikan harga komoditas di pasar dunia. Dia juga seorang entrepreneur dengan usaha inti komoditasnya yaitu di bidang perkebunan, pulp, pertambangan, dan juga mempunyai bisnis properti serta bank. Kekayaannya di tahun 2012 lalu mencapai Rp. 108 trilyun.
2). BUDI HARTONO
budi-hartono-Orang Terkaya Di Indonesia
Budi Hartono adalah pemilik dari perusahaan rokok kretek terbesar di Indonesia, yaitu Djarum. Pemilik nama lengkap Robert Budi Hartono ini adalah anak ke-2 dari Oei Wie Gwan, pendiri Djarum. Selain itu, ia juga termasuk pemegang saham penting di BCA. Kekayaannya pada tahun 2012 lalu sebesar Rp. 103,5 trilyun.
3). ANTHONY SALIM
anthoni-salim-Orang Terkaya Di Indonesia
Pria 62 tahun ini memang benar-benar sudah lahir di sebuah keluarga milyuner. Tak hanya jadi pemegang saham mayoritas di Indofood Grup, ia juga mempunyai usaha dalam bidang perkebunan, telekomunikasi, serta industri. Kekayaan pada tahun 2012 lalu mencapai Rp. 72 triliun.
4). MARTUA SITORUS
Martua Sitorus-Orang Terkaya Di Indonesia
Martua Sitorus merupakan seorang pengusaha berumur 51 tahun yang mempunyai kantor utama di Singapura bernama Wilmar International. Bisnisnya bergerak di bidang komoditas, seperti sawit dan biodiesel. Kekayaanya pada tahun 2012 lalu mencapai Rp. 36 triliun.
5). ABURIZAL BAKRIE
aburizal-bakrie-Orang Terkaya Di Indonesia
Aburizal Bakrie, 64 tahun, tak hanya seorang pengusaha sukses Indonesia, tapi juga aktif dalam bidang politik sebagai ketua partai Golkar. Ia mempunyai usaha pertambangan, perkebunan, infrastruktur, telekomunikasi, sampai usaha properti. Kekayaannya tahun 2012 lalu mencapai Rp. 34,2 trilyun. (fak)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar