Kamis, 11 April 2013

fakta selena gomez

"8 fakta mengenai Selena Gomez" Sumber : Gogirl Magazine oktober 2009 edisi SELENA GOMEZ, hal 93 dan 94 FAKTA 1. Sejak bisa mencari uang sendiri, cewek berumur 17 tahun ini sangat mandiri dan tidak dekat lagi kepada orang tuanya. salah!. Selena mengaku “saya kangen keluarga, saya enggak sering mendapat kesempatan pulang kerumah saya di Texas”. Tapi begitu sempat ‘mudik’,selena pun langsung melakukan kegiatan favoritnya, “nonton DVD pakai celana kaos atau menghabiskan waktu bareng DEMI atau menikmati saat sendiri. I LOVE BEING BACK HOME!” tapi yang lebih penting lagi,selena sangat senang berada bersama sang mama. “ my mom and I disagree sometimes and we’ll fight or argue or she’ll call me out on things she doesn’t like. Tapi beliau adalah sahabat saya. mama saya selalu bilang, ‘ disaat saya melihat kamu mulai besar kepala atau berubah, saya akan membawa pulang kerumah diTexas dan kita akan pindah dari sini.’ Tidak heran biarpun anak tunggal,ia rendah hati dan tidak manja. “it irrates me when people think I live such a special life and that I’m spoiled.” Saya memang anak tunggal,tapi nenek saya merawat 13 anak sekaligus, jadi saya tumbuh besar dengan banyak anak disekitar saya. FAKTA 2. Miss selena Gomez dan Demi Lovato adalah BFF sejati. Bahkan, mereka sudah berteman sejak umur 7 tahun gara-gara berakting bersama di serial TV anak-anak BARNEY AND FRIENDS. Betul! “ia sudah jadi sahabat saya sejak saya berumur 7 tahun. I want the best for her and she wants the best for me.” Pantas saja mereka punya kalung PICK gitar yang matching plus film yang mereka bintangin berdua. PRINCESS PROTECTION PROGRAM. Selena mengaku, “we begged Disney channel for two straight to have do something. Jadi, mereka mengejutkan kami dan datang dengan sebuah proyek yang bisa kami lakukan bersama.” Ia bermain sebagai cwe tomboy asal kota kecil, sementara Demi mendapat peran puteri sungguhan dengan identitas baru dikota tersebut –kebalikan dari peran awal yang diberikan pihak Disney. Dan adegan favorit mereka? “adegan saat karakter saya dan karakter Demi bertemu untuk pertama kalinya. Rasanya lucu banget bagaimana saya harus berpura-pura enggak tahu orang ini setelah mengenalnya selama hamper 10 tahun.” FAKTA 3. Biarpun tidak penah mengakui Miley Cyrus sebagai musuh utama secara terang-terangan, selena tidak memilki hubungan pertemanan yang erat dengannya. Betul! Tapi bukan berarti mereka musuhan, “ini hanya ulah media yang mencari-car sesuatu untuk dibicarakan dan inginkan kami untuk bertengkar. There’s nothing there to talk about.” Hmmm,setelah insiden Miley Cyrus dan Mandy Jiroux sebagai parody rekaman Demi dan Selena Show plus hubungan ‘dekat’ antara selena dan Nick Jonas (mantan miley) tahun lalu, rasanya sulit untuk percaya tidak ada persaingan di antara mereka. Lagi-lagi bintang tamu dalam serial TV HANNAH MONTANA beberapa tahun lalu ini menegaskan, “hal itu terjadi sudah lama sekali, sekarang enggak ada apa-apa lagi di antara kami. menurut saya, Miley akan setuju dengan pendapat saya. there are so many more things going on that are so much more important to us in our lives than wasting time on that stuff.” Seperti kolaborasi antara dirinya,Demi,Miley, dan Jonas Brothers dalam single amal send it on yang menjadi theme song organisasi lingkungan disney’s friends for change. See? FAKTA 4. Tidak seperti sahabat Demi, selena hanya memfokuskan kariernya didunia film saja. Ia tidak percaya diri sama sekali soal tarik suara didepan publik. Salah! Cewek yang sering menyanyikan lagu dalam original soundtrack ini memang kurang tertarik menjadi penyanyi solo, tapi sudah sejak lama ia ingin membentuk sebuah band. Makanya, ia senang banget waktu band Selena Gomez and the Scene akhirnya meliris album debut mereka, “Kiss and tell”, pada bulan September lalu. Katanya, “ keseluruhan proses ini sangat menyenangkan, sebagian besar teman saya sangat hebat soal musik sehingga bisa ikut merasakan sebagian hal tersebut untuk sebentar saja adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya. “ dengan jenis music techno-pop-rock, ia pun berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pendengarnya ikut bergoyang, “if you do not get a sudden urge to get up and dance, scream, yell or move whatsoever, I have failed.” Selain single pertama “Falling in down”, yang juga menjadi andalan adalah lagu “Beautifully disturbed” karena selena juga menulis liriknya! Well, bisa dibilang semuanya ada disini – kecuali pengalamannya patah hati. “ jika seorang cwo bikin saya sakit hati. Saya enggak akan bikin lagu tentang dia. He doesn’t deserve it. FAKTA 5. Cewek yang terkenal lewat serial Disney berjudul Wizards of Waverly Place – yang juga dijadikan film TV – selalu tampil oke. Bisa dpastikan selena orangnya sangat peduli fashion!. Salah! Ia berkomentar, “ I don’t usually dress like I do in photo shoots because I just don’t have the energy to get up and put it all together.” Terus, bagaimana biasanya selena berpakaian sehari-hari? “saya bukan cwe yang menghabiskan berjam-jam untuk belanja dan memikirkan tentang apa yang harus dipakai. I go to one store, I see a dress, and I buy it.” Tapi hal ini tidak berlaku untuk momen istimewa, “for photo shoots and big events, I work with a stylish. Namany basia, dan kami sudah bekerjasama selama 3 tahun, termasuk cover album terbaru saya. she inspires me a lot.” FAKTA 6. Pemenang beberapa pengharagaan ini hanya berakting dalam serial TV, film TV,atau DVD saja. Tidak ada satu pun film bioskop yang menyertakan namanya. Salah! Pemain film DVD another Cinderella story ini punya sebuah proyek film adaptasi dari serial buku terkenal yang akan keluar tahun depan, “tadinya, saya sangat takut untuk melangkah ke dunia dunia film. Tapi film ini merupakan tantangan yang baik bagi saya dan saya bisa bekerja dengan actor plus aktris yang bagus dan belajar dari mereka sekaligus bekerja bareng kru yang berbeda. dengan judul “Ramona and Beezus”, selena bermain sebagai sang kakak, beezus quimby, bareng bintang film berumur 9 tahun, Joey King. ia bercerita, “ saya menghabiskan banyak waktu bersama Joey, bukan hanya saya ingin mengenalnya karena kami bermain sabagai saudara kandung, but I ended up becoming a great friend with a nine-year-old!. FAKTA 7. Pada awal bulan September2009, cewek berjiwa social tinggi ini terpilih sebagai duta UNICEF termuda dan dikirim ke Ghana, Afrika. Selama seminggu penuh menjalankan misi pertamanya : melihat langsung kondisi menyedihkan dari anak-anak yang kekurangan air bersih, makanan, pendidikan, dan perawatan kesehatan disana. Betul! “setiap hari 25.000 anak-anak meninggal karena penyebab yang bisa dicegah. Saya setuju dengan keyakinan UNICEF bahwa kita bisa mengubah angka tersebut dari 25.000 menjadi nol.” Selena melanjutkan, “ I know we can achieve this because every moment, UNICEF is on the ground providing children with the lifesaving assistance a reality.” Dan ini bukan pertama kali cwe yang terlibat untuk mengajar, mendukung, dan mencari dana dalam misi UNICEF ini turun tangan!!. Tahun lalu, ia adalah juru bicara kampanye Trick-or-Treat UNICEF dengan kegiatan mengumpulkan uang pada Halloween untuk membantu anak-anak di seluruh dunia. Selain itu, masih ada segudang amal selena lainnya.! FAKTA 8. Selena dan taylor lautner dikabarkan berpacaran! Mereka terlihat duduk berdekatan saat lagi nonton disebuah bioskop di Vancouver, Kanada. Salah! “he’s a great guy. But no, I am single!”, kata cewek latin ini – sama persis dengan komentar taylor. Buktinya, ia bakal menghadiri malam prom bareng sang saudara sepupu, Priscilla. Ia bilang, “sepupu saya yang akan menjadi pasangan kencan saya. I’m not going to be able to have a prom, so she invited me and I’m gonna be her date.” Mungkin selena kurang beruntung soal prom, tapi bagaimana dengan sungguhan? “a perfect date is probably something somewhere where you can kind of communicate and talk to the person.” Saya enggak suka nonton film kencan pertama. Menurut saya, jalan-jalan atau menghabiskan waktu berduaan sama orang itu lebih baik. Jadi, penasaran orang seperti apa yang bisa cwe romantic satu ini jatuh hati? “seseorang yang jujur, yang bisa membuat saya tersenyum, dan bisa dijadikan teman.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar