Sabtu, 06 April 2013

artis terkaya di dunia

Berikut ini adalah daftar artis tenar dengan pendapatan melimpah yang kami rangkum dalam artikel 5 Artis Terkaya Di Dunia.
Berikut ini adalah daftar artis tenar dengan pendapatan melimpah yang kami rangkum dalam artikel 5 Artis Terkaya Di Dunia.
1). Oprah Winfrey
Oprah Winfrey-Artis Terkaya Di Dunia
Artis terkaya di dunia adalah Oprah Winfrey. Wanita keturunan Afrika-Amerika ini dilahirkan dalam kemiskinan di daerah kumuh Mississippi, namun ia sekarang telah menjadi miliarder dan terkenal karena acara talkshow-nya, Oprah Winfrey Show. Kisah hidupnya yang berangkat dari keluarga miskin hingga sukses seperti sekarang telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

2). U2
U2-bono-Artis Terkaya Di Dunia
Jika Anda tidak tinggal di dalam gua, maka saya cukup yakin kalau Anda pernah mendengar salah satu musik mereka. Grup musik asal dari Irlandia yang digawangi oleh Usher ini mulai muncul sejak tahun 70-an, namun mereka masih tetap menjaga ciri khas dan keunikan dalam musik mereka.
3). Tyler Perry
tyler-perry-Artis Terkaya Di Dunia
Artis terkaya ketiga adalah Tyler Perry. Tyler adalah seorang aktor, sutradara, produser, dan penulis. Dan ia dapat melakukan semua itu dengan cukup baik.

4). Bon Jovi
bon_jovi-Artis Terkaya Di Dunia
Setelah bangkit dari toko sepatu perempuan tempat ia bekerja pada tahun 1982, Bon Jovi membentuk sebuah band yang ia namai dengan namanya sendiri dan menjadi salah satu band yang paling dikenal di industri musik hingga saat ini. Sama seperti U2, Bon Jovi telah berhasil melewati ujian waktu dan menghasilkan banyak uang dalam karirnya yang panjang.

5). Jerry Bruckheimer
jerry bruckheimer-Artis Terkaya Di Dunia
Jerry Bruckheimer adalah seorang produser film yang luar biasa, film-film garapannya banyak yang menjadi box office dan menghasilkan pundi-pundi keuntungan besar, film seperti Beverly Hills Cop, Top Gun, The Rock, Con Air, Crimson Tide, Armageddon, Enemy of the State, Gone in 60 Seconds , Black Hawk Down, Pearl Harbor, dan Pirates of the Caribbean adalah film yang ia produseri. (bin)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar