Sabtu, 06 April 2013

Headphone terbaik di dunia

Berikut ini adalah daftar headphone terbaik dengan konfigurasi 5.1 dan 7.1 yang kami rangkum dalam artikel 5 Headphone Terbaik Di Dunia.
1). CM Storm Sirus S
cm storm sirus s-Headphone Terbaik Di DuniaCM Storm Sirus S merupakan sebuah headphone berharga jutaan, namun dengan teknologi True 5.1 Surround Sound harga tersebut sepadan untuk para gamer serta audiophiles. Teknologi True 5.1 Surround Sound merujuk pada 4 buah driver yang menghasilkan nada di posisi yang tidak sama pada bagian telinga Anda. Disamping itu, headphone ini juga begitu fleksibel bagi pengguna karena pengguna dibebaskan untuk memakai soundcard lain selain soundcard asli bawaan headphone ini.
2). Corsair Vengeance 1300
corasir-vengeance 1300-Headphone Terbaik Di DuniaHeadphone ini termasuk murah bila melihat mutu nada yang dihasilkannya, tetapi mesti dibayar dengan tingkat kenyamanan yang kurang maksimal. Bila Anda mempunyai uang lebih baiknya mempertimbangkan untuk melihat headphone dengan mutu nada yang setara dengan Corsair Vengeance 1300 ini tetapi dengan tingkat kenyamanan lebih tinggi.
3). Creative Sound Blaster Tactic 3D Omega
creative-soundblaster-tactic3d-omega-Headphone Terbaik Di DuniaCreative Sound Blaster Tactic 3D Omega adalah sebuah headphone nirkabel yang amat nyaman dipakai serta gampang untuk diinstall dengan mutu nada yang amat baik dan dilengkapi dengan perangkat lunak THX, jadi pengguna bisa menyetel profil nada yang cocok sesuai keinginan. Tetapi daya tahan baterainya cukup mengecewakan dengan kapasitas lebih kurang 10 jam dan harga yang cukup menguras kantong. Namun headphone ini adalah pilihan yang baik secara keseluruhan.
4). Cyber Snipa Sonar 5.1 Championship
Cyber-Snipa-Sonar-5-Headphone Terbaik Di Duniayber Snipa Sonar 5.1 Championship adalah headphone dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki performa cukup baik. Delapan buah driver individual yang terdapat pada headphone ini didesain untuk menyajikan suara berkualitas virtual surround. Headphone yang nyaman di pakai ini memiliki kekuatan bass yang cukup hebat.
5). Razer Megalodon 7.1 Surround
Razer_Megalodon_7.1_surround-Headphone Terbaik Di DuniaHeadphone ini memang mendapatkan review yang kurang baik untuk sebuah headphone terbaik, namun itu karena masih banyak game belum mendukung konfigurasi 7.1. Namun bila Anda menggunakannya untuk menonton film, bersiap-siaplah untuk kaget karena suara yang dihasilkannya begitu realistis. Selain itu, headphone ini mempunyai keunggulan dalam hal kenyamanannya waktu dipakai, mutu microphone-nya yang jernih, serta tak membutuhkan soundcard tambahan dikarenakan telah ada soundcard yang terintegrasi dalam headset ini. (bin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar