Sabtu, 06 April 2013

artis muda terkenal

5 Artis Muda Paling Terkenal Di Dunia

Berikut ini adalah daftar artis muda populer yang kami rangkum dalam artikel 5 Artis Muda Paling Terkenal Di Dunia.
1). Taylor Lautner
taylor lautner-Artis Muda Paling Terkenal Di Dunia
Taylor Lautner telah mendapatkan berbagai hal mulai dari Summit Entertainment hingga gadis-gadis remaja di seantero dunia. Dia juga menjadi bintang fashion pula, muncul di karpet merah dengan setelan Calvin Klein serta mendapatkan penghargaan Man of Style dari InStyle.

2). Miley Cyrus
miley cyrus-Artis Muda Paling Terkenal Di Dunia
Miley Cyrus adalah seorang aktris dan penyanyi sekaligus penulis yang memiliki karir cemerlang di Amerika. Pada tahun 2009, Miley menduduki peringkat ke-25 dalam daftar Forbes Celebrity 100. Selain itu, single-nya yang berjudul Party In The USA menduduki peringkat pertama di Amerika Serikat.

3). Jonas Brothers
Jonas brothers-Artis Muda Paling Terkenal Di Dunia
Karpet merah adalah rumah kedua bagi Jonas Brothers. Selain penampilan mereka yang menarik , Jonas Brothers telah merilis empat album dan memenangkan penghargaan Breakthrough Artist di American Music Awards. Album mereka telah terjual lebih dari 8 juta kopi di seluruh dunia.

4). Selena Gomez
Selena gomez-Artis Muda Paling Terkenal Di Dunia
Disney telah menelurkan artis besar baru dalam dunia musik dan industri film. Selena Gomez telah membuktikan dirinya adalah seorang superstar yang potensial di masa depan. Sementara itu, ia juga mempunyai merk fashion-nya sendiri yang ia namai Dream Out Loud by Selena Gomez yang ia luncurkan pada musim gugur 2010 lalu.

5). Justin Bieber
justin bieber-Artis Muda Paling Terkenal Di Dunia
Remaja ini benar-benar membuat dunia terkesan akhir-akhir ini. Justin Bieber adalah artis pertama yang memiliki 7 lagu dari album debutnya di daftar Billboard Hot 100 ini. Bakatnya berhasil ditemukan oleh Scooter Braun yang kemudian menjadi manajernya lewat video yang ia unggah di situs berbagi video terbesar di dunia, YouTube. (bin)

1 Response on "5 Artis Muda Paling Terkenal Di Dunia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar