Rabu, 09 Oktober 2013

Sponsor: Beli Air Gelas 'TALI' Dapat Sedotan Gratis



Sponsor CrapNews- Produsen AMDK TALI dalam rangka promosi memberikan hadiah langsung berupa sedotan untuk setiap pembelian produk air minum jenis cup/gelas.

Menurut survey yang diterima tim CrapNews, promo tersebut lebih diminati oleh konsumen perempuan. "Kalo minum pake sedotan kan unyu-unyu gimana gitu" terang Windy, salah seorang konsumen sambil memperagakan gaya minum unyu.

"Kalo gue sih gak peduli, soalnya gue biasanya langsung coblos pake kuku ibu jari di pinggirnya, terus langsung glegek deh. gak penting banget sih pertanyaan lo!" jawab Sukri, salah seorang tukang jahit yang kebetulan melintas pagar pembatas jalan ketika dimintai keterangan.

Pihak produsen TALI sendiripun yakin bahwa langkah yang diambilnya adalah hal yang biasa saja. "Lho? Emangnya masalah buat anda? Biasa aja kali" cetus Sarjono Mudo, penjaga gerbang pabrik MILI dalam wawancaranya dengan tim CrapNews.

Sampai saat ini tidak ada pengumuman pasti mengenai kapan promo tersebut akan berakhir. Bila anda suka minum menggunakan sedotan, maka tidak ada salahnya memanfaatkan promo ini.

Direktur Promo TALI : Adhitya Dewangga Indarto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar