Rabu, 09 Oktober 2013

Cerita Seorang Suporter Chelsea Jelang Laga Piala Super Eropa

 
Suruhbayar, CrapNews - Banyak fans sepakbola terutama fans Chelsea dan Bayern Muenchen yang menanti-nantikan laga panas Piala Super Eropa yang mempertemukan Juara Liga Champions 2013 Bayern Muenchen, kontra Juara Liga Europa 2013 Chelsea.

Banyak cara yang dilakukan untuk menyambut pertandingan panas ini seperti yang dilakukan salah satu fans Chelsea, bapak Cheleng yang melakukannya dengan menjual salah satu istana pasir yang tidak mau disebutkan dimana tempatnya karena takut istananya bakal dirampok oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab

" Harga minimal yang saya patok itu sebesar Rp285 juta karena istana ini telah susah payah saya bangun selama 7 hari 6 malam, dan harga tersebut masih belum termasuk pajak rumah mewah dan pajak-pajak lainnya " Ujar Pak Cheleng. Reporter CrapNews terkejut dengan pernyataan pak Cheleng tersebut dan semakin menjadi saat pak Cheleng mengatakan lagi.

" duitnya akan saya gunakan untuk terbang ke Ceko dan memesan tiket pertandingan Piala Super Eropa " Ujar lagi Pak Cheleng yang bikin reporter CrapNews makin mengerutkan kening

" Lho, ntar baliknya gimana? " Tanya sang Reporter

" Ntar saya jadi gembel aja disana, lebih elit statusnya daripada koruptor di Jakarta sono " Pungkas Pak Cheleng.

Seketika setelah berita ini diturunkan, pejabat korup yang melihat berita ini terdiam, hening, dan daun-daun pun berguguran.
 
(sport/crapnews)
Wartawan Aditya Rahmadillah
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar