Rabu, 09 Oktober 2013

Aneh: Dapat nilai bagus, ratusan siswa dikeluarkan dari sekolah



Denpakar, CrapNews- Pada Jum'at sore, sebuah berita mengejutkan datang dari sebuah sekolah ratusan siswa di keluarkan dari sekolahnya, penyebabnya adalah nilai yang diatas rata-rata.

Hal inilah yang membuat masyarakat sekitar kebingungan karena bagaimana bisa ratusan siswa dengan nilai rata-rata dikeluarkan secara serentak dihadapan orang tua mereka sendiri. Hal ini mungkin terdengar tidak adil bagi kalangan siswa dari sekolah lain, karena jika sekolah lain dikeluarkan karena mendapat nilai jelek dan membuat onar tapi berbeda dengan sekolah SMK Bojong Kolot ini.

“Ya, ini sudah keputusan bulat kami dari pihak sekolah. Karena kami peduli dengan msa depan siswa kami.” ujar kepala sekolah.

Inilah potret pendidikan Indonesia yang membingungkan dan mengherankan. Bagaimana bisa para siswa berprestasi malah di keluarkan dari sekolah dan mereka malah menerimanya dengan riang gembira.

“Ya. Kalau itu sudah keputusan sekolah kami sangat senang karena sekarang kami sudah lulus dengan nilai tinggi, itu semua berkat guru kami. Jadi, kami bisa lulus dan keluar dari sekolah ini dengan nilai tinggi.” ujar Usman, salah seorang murid.

Sekian berita ini saya sampaikan dan sampai jumpa.

(edu/crapnews)
Wartawan : Defrian Chronicles
Dilaporkan oleh Ferdy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar