Rabu, 09 Oktober 2013

Seorang Pria Membawa Kabur Mobilnya Sendiri.






Jomblang tengah-Diberitakan seorang pria berinisial VP telah dilaporkan membawa kabur mobilnya sendiri pada hari rabu dini hari kemarin.

Entah apa modus dari sang pelaku sehingga membawa kabur mobilnya sampai saat ini pelaku masih diintrogasi perihal hal ini, karena sang pelaku terus saja berkata “masalah buat loe?” itukan mobil gue, ya terserah gue donk!!” ujar VP.

Ternyata sang pelaku hendak membawa kabur mobilnya ke kampusnya dan memamerkannya kepada teman kuliahnya.

“si pelaku AR ini saat kami periksa malah menggunakan kata kata aneh begini: lho bapak ngapain mengkudeta saya, bapak itu telah mempertakut suasana hati saya, dan menyebabkan konspirasi hati yang berujung pada konspirasi kemakmuran menjadi labil ekonomi!” ujar sang introgator.


Demikian berita ini saya sampaikan mohon maaf bila ada kata yang sulit dimengerti karena kami juga sedang kebingungan menerjemahkannya. “KAMUS, MANA KAMUS?”


wartawan: Defrian chronicles,cakra chuuii, jurisal wibowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar