Rabu, 09 Oktober 2013

Penyusup Gedung putih tertangkap !!

Penyusup berseragam militer sedang menjalani proses interogasi

Bleachington DC, Amurika Sarakit, Crapnews - Seekor penyusup berseragam militer tertangkap sedang menyelam di perairan empang kepresidenan, gedung putih. Diduga penyusup tersebut sedang mengintai presiden Amurika Sarakit, Berrack Bersama. Beruntung, sesaat sebelum presiden Bersama ngeden, President's Exclusive Counter-Espionage Legionnaire (PECEL) mendapat wangsit mengenai penyusup tersebut dan segera meringkusnya dengan serokan. Selanjutnya ia diisolasi di Base of Anti-Spy Committee (BASCOM) untuk proses interogasi.

"Motif seragam penyusup ini mirip sekali dengan motif ACUPAT (Army Cubluk Pattern-red) sehingga sulit terdeteksi. Untunglah ia lahir sabtu pahing sehingga tidak cocok kerja di air" Ujar Col. Enack Grilledtape, juru bicara PECEL yang memiliki beberapa cabang di daerah Legokhangseur, Bandung.

"Motif penyusup ini belum terungkap, sehingga belum dapat dipastikan ia pengintai atau pengentai." Tambahnya sambil memanaskan wajan untuk mengeksekusi penyusup tersebut.

Tertangkapnya penyusup ini mengguncang dunia persilatan. Amurika menduga penyusup tersebut adalah mata-mata Rusie yang dikirim oleh presiden Patin.

(international/fri/crapnews)

Wartawan :  reptorurr
Dari CRAPCRUP , Fri dhevon Melaporkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar