Rabu, 09 Oktober 2013

Kaos Kaki Kedua Anak Ini Tertukar

SamaLinda, CrapNews - Kasus kriminal terhadap anak kini terjadi kembali. Di Sama Linda, Kalimantan, 2 pasang kaos kaki bocah SD tertukar. Jika dilihat, memang kelihatan sama, namun jika anda cium pasti anda akan tau perbedaannya.

Menurut 2 bocah ini, kaos kaki mereka tertukar saat sedang belanja di kantin. Mereka sedang membeli tahu, sedangkan uangnya tidak cukup, lalu entah bagaimana kaos kaki mereka tiba-tiba tertukar. Kaos kaki Dadang adalah yang longgar, sedangkan kaos kaki Agus adalah yang sempit. Tiba-tiba kaos kaki Dadang menjadi sempit sekali, dan kaos kaki Agus menjadi longgar sehingga tidak bisa terpasang.

"Kaos kaki kami tertukar, padahal awalnya kami cuma ke kantin, lalu langsung gitu tertukar." tangis Dadang.

Setelah mereka laporkan ke kepala sekolah, tetapi kepala sekolah angkat tangan. Mereka pun melaporkannya ke Polres Metro Jaya. Mereka sepakat untuk melihat yang terjadi dengan cara mengulang kembali hal yang terjadi sebelumnya. Setelah diulang, ternyata pelakunya adalah Tono, anaknya Pak Sukharon yang melakukan hal jahil kepada Dadang karena sendal Pak Sukharon putus. Ia ingin membalas dendam kepada anak Pak Sukirman, tapi Pak Sukirman tidak punya anak. Jadi Tono membalas dendam kepada temannya.

"Ane cuma mau jail, bapak ane sendalnya putus, jadi ane mau balas dendam." kata Tono.

(krm/crapnews)
Dilaporkan oleh CrapNews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar