Rabu, 09 Oktober 2013

Setelah buang air Kucing ini mengubur kotorannya !





Cipul Jamil, CrapNews - Keanehan lagi-lagi di liput oleh tim CrapNews,kali ini Tim CrapNews Menemukan Kejanggalan di diri Kucing.Keanehan ini di ketahui oleh Sukirman yang mengaku ngaku sebagai Saksi Mata.

Sukirman,mengaku melihat kejanggalan di diri kucing ketika ia pulang dari mencuci kaki nya yang telah menginjak tai,Sukirman mengaku bahwa dia melihat kejanggalan kucing yang berupa kucing itu sedang buang air besar,dimana letak kejanggalan nya ? disini dia.

"ketika saya di perjalanan menuju kerumah saya, saya melihat ada seekor kucing yang sedang buang air besar,namun aneh nya , ketika dia selesai buang air besar,kotoran nya tidak disiram maupun dibuang,tetapi hanya di kubur,saya jadi tercengang"

Innailahi..kasian sekali tai itu,dia telah mati dan dikuburkan..
gak cuma disitu, tim CrapNews pun melakukan pembicaraan dengan sang Kucing tersebut.

"Meong..Meong..Meong..Meong..Meooong..Meeongg..Meong, Miaw Miaw... Meong"
( Gugel Translate )
"Sumfeh, ane udah gak kuat pingin BAB,bahkan saya sempat menahan sakit perut dengan ekor saya di tancepin ke anu saya"

Dari kejanggalan tersebut lah,yang membuat Sukirman Kesal,dikarenakan tai sang kucing tersebut tidak disiram maupun dibuang tapi hanyalah di kubur,kubur nya pun tidak sedalam sumur,tetapi hanya 2cm dari permukaan tanah,sehingga menyebabkan Kaki Sukirman menginjak Tai Kucing-Kucing lainnya

(unique/fri/crapnews)

Wartawan : Fri Devon
Dari Cipul Jamil , Fri Devon Melaporkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar