Rabu, 09 Oktober 2013

Ayam berhati Mulia, ayam ini selamatkan Cacing !

Ayam berhati mulia, ayam ini selamatkan cacing yang tertimbun ditanah.

Afrika/Ghana Why Not Both, Afgan, CrapNews - setelah seminggu ayam pak sukron menghilang dari muka bumi, iya selalu berkeliling komplek mencari ayamnya, tapi tidak berselang lama ia menemukan ayamnya yang telah seminggu hilang itu, dari kejauhan ayam itu tampak sedang bersusah payah menyelamatkan sesehewan (karena seseorang udah terlalu mainstream), ketika pak sukron mendekat ke ayam tersebut ternyata,Ayam tersebut sedang menyelamatkan Cacing yang tertimbun tanah longsor beberapa hari yang lalu.

"wah,sungguh beruntung saya hari ini, saya sudah seminggu kehilangan ayam saya, tapi hari ini saya menemukannya kembali, seketika waktu saya menemukan ayam saya, ia juga sedang menyelamatkan cacing,sungguh mulia hati ayam saya kan?" Kata pak sukron.

kemudian,cacing yang sedang diselamatkan ayam itu langsung menghilang tiba-tiba, entah takut sama reporter kami, atau memang dia sudah diselamatkan kami tidak tahu,tetapi cacing tersebut masih diselidiki oleh tim Gabungan , TNI AU dan TNI AD, beserta GPS aktif, Google Eart , dan Google Maps.

Semoga saja cacing itu lekas ketemu ya teman teman Crapers..

(crapnews/fri/unik)
Dari lubuk hati yang paling dalam, Fri Dhevon melaporkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar