Rabu, 04 September 2013

Seorang Wanita Melabrak Selingkuhan Suaminya Di Jalanan Ramai (Foto)



[imagetag]

Seorang Wanita Melabrak Selingkuhan Suaminya Di Jalanan Ramai (Foto) Kejadian memalukan dimana dua orang wanita bertengkar hebat di jalanan menjadi perbincangan heboh di forum-forum internet Singapura, China, dan Hongkong belum lama ini.

Seorang wanita yang tidak rela suaminya menikah lagi dengan seorang wanita muda, melabrak dan menyeret sang wanita muda tersebut ke jalanan sampai bajunya koyak. Menurut catatan kepolisian setempat, wang wanita muda tersebut mengaku tidak menggoda suami wanita yang melabraknya, melainkan suami sang wanita tersebutlah yang ngotot menginginkannya dan mengajaknya menikah.

Peristiwa ini menarik perhatian banyak orang yang lalu lalang dan tidak ada satupun yang berniat melerai. Bahkan seorang warga yang melintas mengabadikan pertengkaran kedua wanita tersebut dan mengunggahkan ke situs internet sehingga langsung menjadi perbincangan ramai.

[imagetag]

009832


[imagetag]

Istri tua melabrak istri muda, warga tidak ada yang berani ataupun berhasil melerai mereka

Seorang warga berinisiatif melaporkan peristiwa ini ke polisi yang akhirnya melerai mereka. Masalahnya, saat itu tidak diketahui dimana keberadaan laki-laki yang menjadi penyebab cinta segitiga ini.

Di Singapura, memang umum seorang wanita berani melabrak wanita lain yang menjadi WIL (wanita idaman lain) suami atau pasangannya. Oleh karena itu, jangan coba "bermain api" dan menjalin cinta segitiga dengan wanita lain di Singapura apabila tidak ingin dipermalukan.. (TT MOP)

[ sumber ]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar