Rabu, 04 September 2013

Farhat Abbas Berkicau Lagi : "Yang Suka Goyang Caisar Bencong Semua!"

009832


[imagetag]

Farhat Abbas Berkicau Lagi : "Yang Suka Goyang Caisar Bencong Semua!" Jakarta, Pengacara muda Farhat Abbas kembali mengeluarkan kritikan pedas lewat akun Twitter miliknya. Kali ini, merasa prihatin dengan goyang Caisar yang tengah meroket di kalangan masyarakat, Farhat pun langsung menuturkan ketidaksetujuannya terhadap goyangan yang dipopulerkan oleh komedian Aditya Putra atau yang biasa disapa Caisar tersebut.

"Goyang Caisar diganti nama aja menjadi goyang 'Lelaki Genit' atau goyang 'Bencong' setuju ya!?" tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw, Rabu (4/9/2013).

"Yang suka Goyang Caisar bencong semua. Goyang Caisar mengajak Indonesia jadi bencong." lanjutnya.

Seperti diketahui, Goyang Caisar sendiri ditemukan oleh saat seorang temannya tengah memutar lagu dangdut 'Buka Sitik Joss'. Alhasil, setelah berhasil mengundang tawa dari teman-temannya, Goyangan yang diciptakannya itu pun langsung membuatnya semakin populer di layar kaca.

Tapi, bagi Farhat, apa yang dilakukan Caisar tersebut tak lebih dari goyangan genit semata.

Menurutnya, tarian semacam itu sudah banyak dilakukan oleh para waria di pinggiran jalan Ibukota. "Kalau cuma mau terhibur sama bencong banyak di perempatan jalan, nggak perlu nonton Goyang Caisar." pungkas Farha.

[ sumber ]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar