Rabu, 04 September 2013

Aneh, Ada Wanita Hamil Ngidam Pasir Dan Spons Cuci Piring,ne fotonya

Aneh, Ada Wanita Hamil Ngidam Pasir Dan Spons Cuci Piring,ne fotonya Biasanya wanita hamil ngidam yang kecut-kecut seperti buah mangga, jeruk dll. Tapi tak jarang wanita ngidam yang aneh-aneh. Seperti ngidam maunya ada orang lewat di depannya, ngidam menjadi mual kalau dekat dengan suaminya dll. Tapi bagaimana kalau ngidam makan pasir, hiiiii... Penasaran ? Simak saja info dari Vemale.com berikut ini :

Pada saat ngidam wanita akan meminta hal yang yang aneh-aneh. Tak jarang juga keinginan wanita hamil akan sangat merepotkan sang suami. Mulai dari permintaan yang tidak biasa sampai waktu ketika ngidam bisa membuat geleng-geleng kepala. Ada kepercayaan yang menyebutkan ketika seorang wanita hamil ngidam, permintaannya harus terpenuhi. Karena nantinya akan berefek kepada kesehatan calon bayi.

Akan tetapi jika ngidamnya adalah pasir dan juga spon cuci piring? Mungkin kita menilai itu hanyalah bercandaan biasa. Tapi hal ini yang benar-benar terjadi kepada Kelly-Marie Pearce. Ia merasakan sensasi kenikmatan ketika menikmati dua makanan yang seharusnya tidak dikonsumsi manusia.

[imagetag]

Seperti Dikutip dari DailyMail, ketika umur kehamilan seorang Kelly-Marie Pearce menginjak usia 5 bulan ia mulai menyukai sesuatu yang tidak wajar. Kelly suka sekali makan pasir dan spons cuci piring. Anehnya lagi, Kelly memakan pasir dan spons cuci piring 20 kali dalam sehari.

Kebiasaan ini ternyata ia lakukan sejak kehamilan anak pertama dan juga anak keduanya, yaitu Lola dan Lucian. Terdengar sangat menakutkan ya? Tapi hal yang dikhawatirkan banyak orang tentang kesehatan Kelly dan juga anak-anaknya terbantahkan. Keduan anaknya sehat dan tumbuh dengan baik sampai saat ini.

009832


[imagetag]

Malahan Kelly merasakan sensasi nikmat dan juga ketagihan ketika mengkonsumsi pasir dan juga spon. Ia berkata bahwa rasanya sama seperti saat seseorang ngidam coklat. Ketika persediaan pasir yang ia miliki habis, wanita ini akan segera mencari spons cuci piring lalu menggigitnya kecil-kecil dan mengunyahnya sampai lembut.

Sesekali Bahkan ia campurkan dengan pasir, seperti roti isi dan memakannya dengan lahap. Wow, membayangkannya saja sudah membuat kita berpikir dua kali untuk ikut menikmati makanan itu ya ladies!

Ngidam dengan sesuatu yang bukan makanan ternyata biasa disebut sindrom Pica. Itulah mengapa ketika salah satu makanan tidak wajar yang disukai orang yang terkena sindrom ini habis, maka ia akan mencari objek lain yang sama anehnya.

Tentu saja Damian, suami Kelly sangat khawatir dengan kebiasaan istrinya. Ia takut ini akan membahayakan anak ketiganya yang sedang dikandung Kelly. Tapi, setelah bertanya pada dokter bahwa sindrom Pica yang dialami ini tidak membahayakan, ia membiarkan kebiasaan aneh itu berlanjut.

Saat kehamilan adalah masa yang tepat untuk memberikan nutrisi yang tepat kepada kesehatan buah hati. Maka dari itu berhati-hatilah pada saat ngidam ya ladies, jangan sampai memilih makanan yang merugikan diri sendiri.

[ sumber ]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar