Selasa, 03 September 2013

Foto Profil Cantiknya Briptu Eka Frestya



Polisi wanita (polwan) Briptu Eka Frestya. Polwan cantik ini sering tampil di layar kaca untuk melaporkan kondisi lalu lintas melalui National Traffic Management Center (NTMC). Yuk mengenal lebih jauh si cantik yang sudah memilih karier sebagai polisi sejak SMA ini.

[imagetag]

1. Jadi Polisi di Usia 18 tahun

Briptu Eka mengawali karirnya sebagai polwan sejak tahun 2006. Pada saat itu Eka berumur 18 tahun. Wanita kelahiran Bekasi, 15 Juli 1988 tersebut memang berkeinginan kuat selepas SMA ingin menjadi polisi. Pertama kali Eka ditugaskan di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Kemudian dia dipindahkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta tahun 2007 hingga 2008 dan terakhir di Ditlantas dan NTMC sampai saat ini.

2. Pengalaman Berkesan Sebagai Polisi

Kepada Wolipop, Eka menceritakan pengalaman-pengalaman serunya sebagai polisi. Mulai dari patroli menggunakan sepeda, menjaga demo, mendampingi pejabat dan Kapolri ke luar kota, menyelidiki kasus narkotika, hingga menjadi presenter NTMC yang disiarkan di salah satu saluran televisi Indonesia.

[imagetag]

3. Presenter

Polwan cantik ini namanya mulai terkenal sejak menjadi presenter untuk melaporkan kondisi lalu lintas melalui NTMC. Eka bercerita, ia harus menjalani tes yang diikuti oleh 100 orang peserta dari seluruh Polda, kemudian dipilih menjadi enam orang, termasuk dirinya.

009832


[imagetag]

4. Hobi Ekstrem

Kecantikan Briptu Eka Frestya kerap menjadi sorotan publik, khususnya kaum pria. Namun dibalik parasnya yang elok, wanita berumur 24 tahun ini ternyata mempunyai hobi yang ekstrem. Salah satunya balap mobil. Eka menceritakan kesenangannya saat melakoni hobi tersebut. Ia mengaku kalau dia langsung ketagihan setelah mencoba balapan menggunakan mobil temannya. Kegiatan balap ini juga baru dijalani selama satu tahun.

5. Ingin Jadi Perwira

Untuk karir kedepannya, anak dari tentara itu berharap bisa menjadi perwira, tidak hanya sampai pangkat briptu atau brigadir polisi satu saja. "Saat ini saya berpangkat briptu ya dari Bintara, tentu saya ingin menaikkan mudah-mudahan bisa menjadi seorang perwira," ujarnya ()

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar