Jumat, 06 September 2013

3 Makanan Paling Beracun Di Dunia

3 Makanan Paling Beracun Di Dunia



3 Makanan Paling Beracun Di Dunia - Kita tahu bahwa makanan memang sebuah hal yang menyenangkan apalagi jika kamu lapar. Dan tahukah kamu kalau makanan di berbagai negara tidak ada yang sama satu sama lain. Selain itu, ternyata ada juga makanan-makanan yang rupanya dibuat dari bahan cukup berbahaya.

Ya, beberapa diantaranya adalah makanan yang dibuat dari ikan beracun atau keju membusuk. Namun anehnya, makanan seperti itu tetap saja ada yang makan dan harus benar-benar berhati-hati. Meski dianggap ilegal, makanan berbahaya itu tetap saja ada. Apa saja ya makanannya? Seperti dilansir listverse, inilah mereka. 

1. Daun Teh Urushi 

Di dalam tradisi Sokushinbutsu di Jepang, ada sebuah daun teh beracun yang dipakai. Daun beracun itu memakai daun dari pohon Urushi yang sebenarnya mengandung sejumlah racun mematikan. 
 
Makanan Paling Beracun Di Dunia 


Yang terpenting adalah cara pembuatannya yang harus berhati-hati karena jika salah, racun dari daun Urushi bisa membuat manusia kehilangan banyak cairan dan mengakibatkan kematian. 
 
2. Buncis Calabar

Di kawasan tropis Afrika tumbuh sebuah kacang polong Kaliber yang bisa kamu temukan di Calabar. Penjelasan mengenai bahan makanan berbahaya sangat jelas untuk Kaliber. 

Makanan Paling Beracun Di Dunia
 
Karena kacang polong ini memiliki kandungan racun tinggi. Nekat mencoba? Maka kamu harus siap-siap mengalami kerusakan saraf, kejang otot, kerusakan sistem pernafasan dan pencernaan bahkan sampai kematian. 
 

3. Datura
 
Salah satu suku Indian di Amerika menggunakan buah tanaman terompet Datura ini untuk menentukan apakah seorang anak laki-laki siap untuk menjadi seorang pria. 

Makanan Paling Beracun Di Dunia
 
Buah Datura ini mengandung racun yang bisa menyebabkan delirium kuat, demam, denyut jantung cepat, sampai amnesia permanen. Di mana anak laki-laki itu memakan buah Datura lalu dikurung beberapa minggu dan jika selamat maka dia sudah menjadi pria dewasa.

Nah, itulah 3 Makanan Paling Beracun Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar