Selasa, 20 November 2012

Pesepak Bola Muda yang Akan Menjadi Bintang Di Masa Depan

Neymar (The Best)


Neymar da Silva Santos Júnior atau biasa dipanggil Neymar (lahir 5 Januari 1992) pemain sepak bola berkebangsaan Brasil yang kini membela klub Santos FC.


Balotelli


Mario Balotelli (lahir di Palermo, Italia, 12 Agustus 1990; umur 21 tahun) pemain sepak bola berkebangsaan Italia yang bermain sebagai penyerang untuk Manchester City di Liga Primer Inggris dan tim nasional Italia.

toni kroos


Toni Kroos (lahir di Greifswald, Jerman Timur, 4 Januari 1990; umur 21 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Jerman, yang berposisi sebagai gelandang serang. Saat ini ia bermain untuk Bayern München. Ia juga bermain untuk tim nasional Jerman

Gotze


Mario Götze (lahir di Memmingen, Jerman, 3 Juni 1992; umur 19 tahun) adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Jerman yang bermain sebagai gelandang serang untuk Borussia Dortmund di Bundesliga dan tim nasional Jerman.

Wilshere


Jack Wilshere (lahir 1 Januari 1992; umur 19 tahun) adalah pesepak bola berkebangsaan Inggris. Saat ini dia bermain untuk klub Liga Inggris Arsenal FC dan timnas Inggris. Dia bermain sebagai gelandang tengah.

thiago


Thiago Alcantara do Nascimento (lahir 11 April 1991) adalah pemain sepak bola Spanyol. Dia saat ini bermain sebagai gelandang sentral untuk klub FC Barcelona.

de gea


David de Gea Quintana (lahir 7 November 1990; umur 21 tahun) pesepakbola Spanyoll yang bermain sebagai kiper di klub Manchester United.

lamela


Erik Manuel Lamela (lahir 4 Maret 1992) adalah pemain sepak bola Argentina yang kini bermain untuk klub Serie A Roma.

Bojan


Bojan Krkić Pérez (lahir 28 Agustus 1990; umur 21 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Spanyol yang kini membela klub Roma di Serie A.

dzagoev


Alan Dzagoev Yelizbarovich (lahir 17 Juni 1990) adalah pesepakbola internasional Rusia yang bermain untuk CSK jones


Phil Jones (lahir di Preston, Lancashire, Inggris, 21 Februari 1992; umur 19 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Inggris. Ia dapat berposisi sebagai pemain bertahan ataupun gelandang bertahan. Saat ini ia bermain untuk Manchester United

Santon


Davide Santon (lahir di Portomaggiore, 2 Januari 1991) adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Italia yang bermnain untuk posisi bek serang kanan. Santon juga dapat bermain untuk posisi bek serang kiri.kini bermain untuk newcastle united.

Wijnaldum


Georginio Gregion Emile Wijnaldum (lahir 11 November 1990 di Rotterdam) adalah pemain internasional Belanda yang kini bermain sebagai gelandang menyerang untuk klub Eredivisie Belanda PSV.

Lukaku


Romelu Benjamin Lukaku (lahir di Antwerp, Belgia , 13 Mei 1993; umur 18 tahun) adalah pemain sepak bola profesional asal Belgia yang bermain sebagai striker untuk Chelsea di Liga Primer Inggris dan tim nasional Belgia.

Ayew


Jordan Ayew (lahir September 11, 1991 di Marseille, Perancis), adalah pemain Ghana yang bermain untuk klub Ligue 1 Prancis Olympique de Marseille.

Shaqiri


Xherdan Shaqiri(lahir 10 Oktober 1991) adalah seorang pesepak bola Swiss, yang bermain sebagai gelandang untuk FC Basel di Liga Super Swiss serta tim nasional Swiss.

Pjanic


Miralem Pjanic (lahir 2 April 1990) adalah pemain sepak bola Bosnia yang bermain untuk klub Italia AS Roma di Serie A. Dia bermain sebagai gelandang menyerang

Ananidze


Jano Ananidze (lahir 10 Oktober 1992 di Kobuleti) adalah pemain internasional Georgia, gelandang serang saat ini bermain untuk FC Spartak Moskow.

Juan


Juan Guilherme Nunes Jesus, biasanya dikenal sebagai Juan (lahir 10 Juni 1991 di Belo Horizonte), adalah bek sepak bola Brasil / bek kiri. Dia saat ini bermain untuk Internacional.

Hazard


Eden Hazard (lahir 7 Januari 1991) adalah seorang pesepak bola Belgia yang saat ini bermain untuk klub Prancis Lille di Ligue 1 dan tim nasional Belgia. Dia terutama bermain sebagai gelandang menyerang dan pemain sayap.

Cuenca


Joan Isaac Cuenca López (lahir 27 April 1991 di Reus, Tarragona, Catalonia) adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain untuk FC Barcelona sebagai sayap kanan.

R. Varane:


Raphaël Varane (lahir 25 April 1993 di Lille) adalah pemain sepak bola Perancis yang saat ini bermain untuk klub Spanyol Real Madrid di La Liga. Ia terutama bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan sering bertindak sebagai sweeper dalam peran lainnya.

Sakho:


Mamadou Sakho (lahir 13 Februari 1990) adalah pemain internasional Prancis yang kini bermain untuk klub Prancis Paris Saint-Germain di Ligue 1. Dia terutama bermain sebagai bek tengah untuk klub, tetapi juga dapat ditugasi sebagai bek kiri jika perlu.

Danilo


Danilo Luiz da Silva atau hanya Danilo (lahir 15 Juli 1991 di Bicas, Brasil) adalah seorang pesepak bola Brasil yang baru-baru ini ditandatangani oleh Porto dari klub Brasil Santos, tapi dia hanya akan pindah ke klub Portugal pada tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar